Warga Kp Mangga RW 12 Gelar Tasyakuran Kemenangan Idris-Imam

KabarPublik-Depok

Walikota Depok, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada warga Kampung Mangga RW12, Kelurahan Depok,  Kwcamatan Pancoran Mas (Panmas) yang telah memberikan suaranya, sehingga paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) menang di Pilkada Depok,  9 Desember 2020.

Anggota DPRD Depok yang juga Ketua Pemenangan Paslon 02, Hafidz Natsir menyampaikan terima kasih kepada warga Kp Mangga RW 12 Kelurahan Depok dalam acara reses dewan dan tasyakuran kemenangan paslon 02, Selasa (29/12/20).

Ucapan terima kasih  Walikota Depok itu disampaikan  Ketua Pemenangan Paslon 02, yang juga anggota DPRD Depok,  Hafidz Natsir didalam kegiatan resesnya dan tasyakuran Kemenangan Paslon 02 di Kampung Mangga RW12, Kelurahan Depok,  Selasa (29/12/20).

"Pak Idris dan Iman menitip pesan kepada saya  untuk menyampaikan terima kasih kepada warga Kampung Mangga RW12 yang telah mendukung mereka,  sehingga menang di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020," ucap Hafidz Natsir dihadapan warga Kampung Mangga. 

Tokoh masyarakat Kp Mangga RW12,Ustadza Farida Endang Sodikin bersama kaum ibu-ibu tengah menyantap menu makan siang. 

Menurut Hafidz,  sesungguhnya Idris-Imam ingin bertemu dengan warga  Kp Mangga untuk menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, namun mengingat banyaknya tugas dan tanggungjawabnya pekerjaan sebagai Walikota Depok  sehingga untuk saat ini belum sempat. 

"Selain tasyakuran kemenangan Pak Idris dan Pak Imam,  acara saat ini juga kegiatan reses. Sehinggga sekalian menyerapka aspirasi masyarakat.Silahkan warga bisa menyampai usulannya, " tutur Hafidz. 

Kaum ibu warga Kp Mangga RW 12 antusias menyimak sambutan ketua pemenangan paslon 02, Hafidz Natsir dalam acara tasyakuran, Selasa (29/12/20).

Tokoh masyarakat Kp Mangga RW12, Ustadza Farida Endang Sodikin menuturkan,  mengingat dalam suasana pandemi corona,  sehingga didalam reses anggota DPRD Depok,  Hafidz Natsir dan tasyakuran kemenangan paslon 02 hanya diikuti perwakilan warga diantaranya tokoh masyarakat,  tokoh agama dan para kader posyandu,  posbindu dan  warga lain. 

"Kami juga berterimakasih kepada tim pemenangan paslon 02 yang mengadakan acara tasyakuran dan reser," kata Ustadza Farida. 

Dalam acara tersebut,  warga menyampaika usulan pembangunan Posyandu RW 12,  sekolah online uang dirasakan cukup berat diantara bikin anak didik kurang aktif belajar.  (jaya) 

No comments:

Post a Comment