Pengusaha: Selamat dan Sukses Untuk Pemimpin Baru Kota Depok

KabarPublik-Depok

Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) telah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil pada hari Jumat,  (26'2/21) di gedung Merdeka Bandung,  Jawa Barat. 


                           Syaiful Bahri

Meski sempat tertunda beberapa Minggu,  pelantikan Idris dan Imam tersebut mengundang kegembiraan warga dan Aparat Sipil Negara (ASN)  Pemkot Depok  karena akhirnya Kota Depok sekarang ini mempunyai pemimpin devinitif untuk lima tahun kedepan. 

Selain ASN Pemkot Depok,  salah seorang masyarakat pengusaha yakni Syaiful Bahri,   CEO Syaira - Arkea group menyambut gembira atas dilantiknya Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota masa bakti 2021-2022.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya pak idris dan bang Imam. Semoga tetap amanah dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT  dan selalu sehat wal afiat selama menjalankan tugasnya," ucap Syaiful kepada kabarpublik.co.id  dan mimbardepok. com,  Sabtu (27/2/21).

Sebagai mitra kerja Pemkot Depok,  Syaiful merasa kemajuan pembangunan selama periode pertama Walikota Depok  dijabat Mohammad Idris. 

Apalagi sekarang Wakil  Walikota Depok dijabat Imam Budi Hartono seorang insinyur dan mantan anggota DPRD Depok dan DPRD provinsi Jawa Barat,  tentu saja kombinasi kedua pemimpin yang mumpuni karena memiliki pengalaman di bidang pemerintahan di Kota Depok. 

"Insya Allah... Saya optimis pasangan pemimpin yang mumpuni dan agamis ini akan memberikan perubahan Kota Depok yang jauh lebih baik,  dan dapat mewujudkan 10 program yang mereka sudah janjikan kepada masyarakat di Pilkada Depok tahun lalu," tutur Syaiful yang dikenal taat ibadah dan rajin puasa sunnah ini. 

Program kerja Walikota dan Wakil Walikota Depok akan bisa diwujudkan,  Syaiful mengatakan,  apabila didukung sepenuhnya masyarakat. " Saya optimis warga Depok akan mendukung progran pemimpinnya yang  baru karena sudah terbukti di Pilkada Depok karena masyarakat tahu Pak Idris seorang ulama dan amanah," pungkas Syaiful yang dekat dengan wartawan ini.   (jaya) 



No comments:

Post a Comment