Permudah Pelanggan, PDAM Depok Sediakan Barcode Form Pemutakhiran Data

KabarPublik-Depok

Demi mempermudah pelanggannya dalam pemuktahiran data,  PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyediakan barcode form pengisian data.

                    Barcode form data

Untuk itu pelanggan tinggal scan barcode pada smartphone atau melalui aplikasi scanner maka para pelanggan sudah dapat melakukan pengisian data secara online.

"Langkah pemutakhiran data ini untuk memastikan efisiensi setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh PDAM tepat sasaran baik dari segi esensi program maupun penyampaian program-program dan informasi yang ada di PDAM.’  kata Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok, Ade Dikdik Isnandar kepada wartawan. 

Pemutakhiran data ini dilakukan sejak Januari 2021 melalui pencatatan yang dilakukan oleh para petugas pembaca meter dan juga dengan menyebarkan form secara online yang dapat diakses pada link  https://forms.gle/BsQBB1QtBtjvWc866 melalui kanal-kanal interaksi online PDAM dengan para pelanggan seperti website, Instagram, twitter dan facebook PDAM.

PDAM Tirta Asasta berharap para pelanggan dapat turut berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini untuk membantu PDAM meningkatkan layanan kepada para pelanggan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Dalam era digital ini, menurut Ade,  pemberian informasi lebih mudah menggunakan surat elektronik maupun media sosial seperti whatsapp. Untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada Pelanggan.

"Di PDAM ada pencatatan setiap bulan yang dilakukan oleh para petugas sekaligus mencatat kondisi-kondisi yang selalu terjadi. Para petugas pembaca meter dikerahkan untuk mendata bagi para pelanggan yang tidak dapat mengakses form secara online,” pungkasnya.  (jaya) 


No comments:

Post a Comment