Acep Azhari Berharap PWI Depok Tidak Bergantung Siklus APBD

KabarPublik-Depok

Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok dibawah  komando Rusdy Nurdiansyah hendaknya tidak terlalu berharap bantuan APBD Depok guna merealisasikan program kerja PWI Depok dalam tiga tahun kedepan.

Ketua BMPS Depok, Acep Azhari menyampaikan harapannya pada acara pengukuhan tujuh wartawan anggota baru PWI Depok di kantor PWI Depok, Jl Melati, Depokjaya, Rabu (5/5/21).

Harapan itu disampaikan Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Depok, Acep Azhari dalam sambutannya pada acara pengukuhan tujuh anggota baru PWI Depok di kantor PWI Depok, Jl Melati Raya, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (5/5/21).

Pengukuhan ketujuh anggota baru PWI Depok dihadiri Kadisinfokom Depok, Sidik Mulyono, Acep Azhari dan pegiat lingkungan hidup Kota Depok, Bowo.

Acep Azhari yang juga pemimpin umum.koran Depok Pembaharuan (debar) mengaku takjub dan terharu melihat begitu banyak karangan bunga memenuhi halaman kantor PWI Depok pasca Rusdy Nurdiansyah terpilih menjadi Ketua PWI Depok periode 2021-2024.

" Terus terang saya merasa takjub melihat begitu banyaknya karangan bunga di kantor PWI Depok ini,  ada dari Menteri BUMN pak Erik Tohir dan Staf khusus Presiden, ini artinya bang Rusdy jaringannya banyak dan meluas, hal ini suatu potensi yang besar untuk bisa mengembangkan PWI Depok lebih baik ke depan," papar Acep.

Dengan nada bergurau,  Acep menuturkan:"Orangnya masih hidup saja karangan bunga banyak banget..gimana kalau sudah ga ada orangnya...ga kebayang (karangan bunga-red)".

Melihat jaringannya begitu banyak, Acep menyarankan, jaringan atau relasi Rusdy Nurdiansyah yang begitu banyak menjadi potensi yang bisa disinergikan dalam rangka merealisasikan program-program kerja PWI Kota Depok.

"Bagaimana memanfaatkan jaringan terlebih lagi pada mereka yang mengirimkan karangan bunga. Jangan sampai, PWI tergantung dengan siklus dari APBD. Lebih bisa bermitra dengan pihak swasta dan lainnya,” ujar tokoh pendidikan dan pengusaha kuliner sukses yang akrab dengan insan pers di Kota Depok ini.

Sebagai tokoh pendidikan, Acep mengharapkan PWI memberikan edukasi yang positif bagi dunia pendidikan dan masyarakat Kota Depok.

“Saya berharap agar PWI ke depan bisa memberikan edukasi bagi masyarakat dengan pemberitaan yang positif dan berimbang,"  pintanya.

 

No comments:

Post a Comment