Sukseskan Program Pemerintah, Alumni 1586 Antusias Ikut Vaksinasi Covid19

 KabarPublik-Jakarta

Keluarga besar Ikatan Alumni SMA Negeri 15 Angkatan 1986 (Ika Libels'86), Ancol, Jakarta Utara antusias mengikuti vaksinasi Covid19 putaran kedua hari ini, Senin (24/5/21).

Pengurus Ikalibels'86 Jakarta, Ery Arsyanti merasa senang ikut vaksinasi Covid19 di salah satu rumah sakit di dekat tempat tinggalnya.

Meski kegiatan vaksinasi Covid19 tidak didalam satu tempat khusus komunitas itu, tapi di tempat tinggal atau kantor masing-masing hal itu menunjukan dukungan menyukseskan program pemerintah demi menyelamatkan bangsa dari virus corona.

Ketua Ikalibels'86 Jakarta, Prio MP mendukung dan mengapresiasi para alumni angkatan 1986 dibawah koordinasi secara sukarela dan antusiasi mengikuti kegiatan vaksinasi Covid19.

                Ketua Ikalibels'86 Jakarta, Prio MP

Meski tidak secara khusus menyediakan tempat untuk kegiatan vaksinasi bagi keluarga besar 1586. Namun secara perorangan mengikuti vaksinasi covid19 di lingkungan tempat tinggal atau kantor atau tempat kerja masing-masing.

"Saya bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi mendukung program pemerintah," kata Prio kepada KabarPublik.co.id, Senin (24/5/21).

Hal senada juga disampaikan pengurus Ikalibels'86 Jakarta, Ery Arsyanthi."Sudah duakali divaksin, dapat kesempatan dikarenakan jadi pendamping orangtua waktu mereka vaksin," ujar Ery yamg akrab disapa BundEr (Bunda Ery).

Penikmat Olahraga Gowes ini berharap, semoga vaksin ini bisa sedikit menjadi penguat imun dalam menghadapi pandemi yang belum selesai ini.k

"Semoga juga pandemi cepat berlalu, dan kita semua bisa hidup normal kembali, perekonomian berjaya, rakyat sejahtera dan bahagia...Aamiin yaa Mujiib," ucap Ery. 

Tidak hanya Ery, banyak lagi alumni lainnya di tempat tinggal atau kerja masing-masing, seperti diantara Asih Sugiasih, bendahara 1586 Jakarta yang berdomisili di Jonggol, Bogor. "Saya juga sudah duakali divaksin," tutur Asih. 

Alumni 1586 Jakarta, Syofina tengah divaksin di Puskesmas Tambun, Bekasi, Senin pagi (24/5/21).

Alumni lainnya, Syofina, warga Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengaku, cukup sehat dan segar tubuhnya setelah duakali divaksin. "Alhamdulilah sehat. Badan jadi enak dan enteng deh," ujar Fina sapaan akrab Syofina seraya mengaku, dirinya ikut vaksina d Puskesmas Tambun, Kabupaten Bekasi. (jaya).


No comments:

Post a Comment