Hari Ini, Ratusan Remaja Kalibaru, Cilincing Divaksin Covid19

KabarPublik-Cilincing

Warga Kalibaru berusia 18 - 59 tahun mengikuti vaksinasi Covid19 di Masjid Baitul Mu'minin RW. 06, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin pagi (24/5/21). 

Ketua RW06, Abdul Karim (berdiri) mendampingi Sardimanto, bendahara RW06 yang tengah divaksinasi Covid19, Senin pagi (24/5/21).

Vaksinasi Covid19 ini akan dilaksanakan selama tiga hari (24, 25, 26 Mei 2021). Ada sedikitnya 240 orang dari 12 RT ( Sekitar  20 orang perhari).

Ketua RW 06, Abdul Karim yang didampingi Bendahara RW 06 Sardimanto  pengurus akan kawal dan dampingi terus berjalannya Vaksin Covid ini, dalam rangka memberikan perhatian dan mengutamakan kesehatan masyarakat di masa pandemi covid 19 ini, "Kami pengurus RW 06 bertekad untuk memberikan perhatian dan pelayanan kesehatan masyarakat sebagai program utama agar semua dapat berjalan baik, lancar dan masyarakat puas," kata  Abdul Karim.

Warga antre menunggu giliran untuk divaksinasi Covid19, Senin pagi (24/5/21).

Ditempat terpisah tokoh wanita RW 06, Elliyanah, Pesona Nada, dan Kadmi yang didampingi oleh Ketua LMK Suwarno menyampaikan terimakasih kepada jajaran Puskesmas Kecamatan Cilincing yang dipimpin oleh dr. Icha.

Selain kepada para ibu-ibu petugas Darwis dan Jumantik yang telah membantu mengingatkan, menjemput dan mengantar masyarakat RW.06 yang akan divaksin ke lokasi.

"Tak lupa juga untuk para remaja karang taruna dan remaja masjid Baitul mu'minin yang membantu melayani di lokasi vaksin ini, kekompakan serta keikhlasan para ibu-ibu dan remaja RW.06 yang luar biasa, membuat sukses dan lancarnya kegiatan vaksin covid ini, dan semua yang berada di lokasi tetap dengan protokol kesehatan yang ketat"  ucap Elliyanah.(*)




No comments:

Post a Comment