Anggota DPRD Jabar, Rizki Apriwijaya Bersilaturahmi dan Bawa Sembako ke PWI Depok

KabarPublik-Depok

Anggota Komisi V DPRD provinsi Jawa Barat (Jabar), Rizki Apriwijaya bersilsturahmi sambil memberikan bantuan sembako ke markas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jumat pagi (13/8/21).

Didampingi Sekretaris PWI Depok, Wahyu Saputra (kiri) dan Seksi Kesra PWI Depok, Erna Multiningsih (kanan), Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah menerima titipan bantuan sembako untuk PWI Depok dari Rizki Apriwijaya (kaos merah) di markas PWI Depok, Jumaat (13/8/21).

Dalam bersilaturahmi itu,  anggota dewan jabar dari fraksi Gerindra itu diterima Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah bersama pengurus dan anggota PWI Kota Depok.

Setelah memperkenakkan perangkat kepengurusannya dan anggotanya, Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah memberikan penjelasan soal organisasi PWI dan persyaratan keanggotaan PWI.

Menurut Rusdi, untuk menjadi wartawan anggota PWI melalui mekanisme yang diawali denga OKK, UKW." Keanggotaan PWI terdiri anggota muda,madya dan biasa, untuk mendapatkan predikat keanggotaan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan...bim sa bim, tapi melalui proses seleksi yang ketat," papar Rusdi.

Rizki Apriwijaya, anggota DPRD provinsi Jabar dapil Kota Depok-Kota Bekasi itu mengerti dan memahami penjelasan dari Ketua PWI Depok tersebut, sehingga memberikan apresiasi kepada wartawan anggota PWI Depok.

Rizki menuturkan, kunjungannya ke PWI Depok untuk bersilaturahmi, berkenalan dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada anggota PWI Depok." Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dan berkenalan dengan pengurys dan teman-wartawan anggota PWI Kota Depok, mudah-mudahan bantuan sembako untuk teman-teman bisa bermanfaat di saat pandemi covid19 sekarang ini," ujar Rizki.

Bantuan sembako, menurut Rizki, sebelumnya juga sudah diberikan untuk Depok di 63 kelurahan. (jaya)

No comments:

Post a Comment