Wakil Walikota Apresiasi Kegiatan Ayo Vaksin Bersama KNPI Depok

KabarPublik-Sukmajaya

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal bertajuk Ayo Vaksin yang digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok di gedung pemuda Tole Iskandar, Jl Merdeka, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumaat sampai Senin ( 13-17/8/21).

Ketua KNPI Depok, Bobby Harahap (berdiri) menyaksikan kegiatan Ayo Vaksin KNPI Depok di gedung pemuda Tole Iskandar, Jl Merdeka, Jumaat (13/8/21).

Wakil Walikota mengatakan kegiatan Ayo Vaksin ini menunjukan salah satu bentuk partisipasi aktif  KNPI Depok membantu Pemkot Depok yang berusaha terus menekan angka kasus covid19 di Depok.

"Alhamdulillah Depok saat ini berwarna oranye, mudah-mudahan kondisinya semakin lebih baik lagi. Hal ini tidak lepas pula partisipasi aktif komponen masyarakat,  contohnya saat ini tengah dilakukan teman-teman kita dari KNPI. Saya mengapresiasinya," kata Imam kepada wartawan seusai membuka resmi kegiatan vaksinasi massal  KNPI Depok, Jumaat (13/8/21).

Sebelum divaksin warga diperiksa tensi darahnya.

Ketua KNPI Depok, Bobby Harahap  mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti kepedulian pemuda Indonesia dalam mengahadapi Pandemi yang hampir 2 tahun berlangsung.

"Kita juga dalam mensosialisasikan kegiatan ini sama saja dengan membantu mengedukasi bahwa vaksin covid19 tidak seseram dan berbahaya seperti info yg beredar. Alhamdulillah antusias masyarakat terutama kalangan pemuda sangat besar untuk mengikuti vaksinasi" Jelas Bobby

Bobby menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Kota Depok ini bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan dan Pemerintah Kota Depok. Dengan Tenaga Kesehatan yang disediakan oleh KNPI yang tentunya sudah menjalani Swab Test dan Protokol Kesehatan yang ketat.

"Antusias masyarakat sangat besar untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Hal ini terbukti semenjak dibuka pengumuman duaminggu lalu animo masyarakat merespon positif," kata Bobby kepada KabarPublik.co.id di lokasi. (jaya)


No comments:

Post a Comment