Gebyar Muharram, Lurah Audi Salurkan Bingkisan Walikota Depok Untuk Anak Yatim

KabarPublik-Depok

Dalam kegiatan Gebyar Muharram 1443 H, Lurah Depok,  Audi WS menyerahkan sembako titipan Walikota Depok, Mohammad Idris kepada anak-anak yatim di kantor Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Kamis siang (19/8/21).

Lurah Depok, Audi WS menyerahkan bingkisan titipan dari Walikota Depok kepada dua anak yatim warga RW01, kamis siang (19/8/21)

Seusai penyerahan titipan Walikota Depok, Lurah Depok, Audi mengatakan, bingkisan srmbako dan dana merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang Walikota Depok kepada anak-anak yatim, apalagi pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 bertepatan dengan tanggal 10 Muharram yang dikenal sebagau hari raya yatim.

Anggota Babinsa Kelurahan Depok, Peltu Suwarno ikut menyerahkan sembako titipan Walikota Depok kepada dua anak yatim.

"Pak Walikota kirim salam, beliau belum bisa bertemu langsung karena warga Depok jumlahnya banyak, sehingga diamanatkan kepada pak lurah untuk menyampaikan titipan dari Pak Walikota," kata Audi.

Selain itu, Audi meminta agar anak-anak termasuk anak yatim dan piatu selama pandemi covid19 tidak keluar rumah atau bermain-main di luar rumah demi menjaga kesehatan."Di masa pandemi covid19 ini anak-anak lebih baik didalam rumah, namun jauhkan main hp kecuali untuk belajar online dari sekolahnya," pesan Audi.

Audi yang juga putra asli itu meminta anak-anak agar taat beribadah. Jangan lupa sholat dan mengaji al qur ' an agar menjadi anak-anak yatim yang sholeh dan sholehah berbakti kepada ibu masing-masing.

"Bila nanti adik-adik sudah khatam al qur'an bilang kepada pak RW nanti kalo saya masih tetap Lurah Depon insya Allah ada sesuatu dari pak lurah," tutur Audi berjanji disaksikan Ketua RW.01, Nemar Idris yang mendamping dua anak yatim dari RW.01.

Ketua RW.01, Nemar Idris mengucapakan terima kasih kepada Walikota Depok atas kepeduliannya di hari raya anak yatim, 10 Muharram 1443 H. (jaya)

"


No comments:

Post a Comment