IBH MasihTemukan Foto Wakil Walikota Lama Tetap Terpajang di SDN Anger 1 dan Kelurahan Depokjaya

KabarPublik-Pancoran Mas

Ternyata bukan hanya SMPN 3, SMPN.33 dan SMPN.22, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) masih menjumpai foto Wakil Walikota Depok belum berganti ketika melakukan inspeksi mendadak (sidak) di SDN Anyelir dan kantor Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas),  Kamis (4/8/21).

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (tengah) foto bersama kepsek SDN Anyelir 01 dan guru seusai sidak. Di dinding sekolah terpajang foto Wakil Walikota Depok yang lama.

Seperti sidak di tiga SMPN sebelumnya, dalam pemantauan langsung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di SDN Anyer 1, Kamis (5/8/21), Wakil Walikota Depok memperoleh penjelasan tentang PJJ di sekolah itu di awal tahun ajaran baru 2021/2022.

Dalam kesempatan sidak, IBH memberikan arahan dan bimbingan sekaligus memotivasi para guru untuk bersemangat ditengah pandemi Cavid19.

"Saya mengapresiasi semangat para guru ditengah pandemo Covid19 tidak kendur dalam kegiatan belajar mengajar dengan sistem PJJ," kata IBH.

Sidak di kantor Kelurahan Depokjaya, IBH menunjuk selembar flayer bergambar Wakil Walikota Depok yang lama masih terpajang di ruang loket pelayanan umum di kelurahan tersebut.

Meski begitu, Imam sempat melihat di dinding ruangan foto Wakil Walikota Depok belum berganti. 

Padahal Wakil Walikota Depok yang baru secara resmi sudah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sejak enam bulan lalu.

Melihat situasi itu, Iman tidak menunjuksn ekspresi marah, tapi hanya tersenyum saja.

Selain di SDN Anyer 1,  ternyata IBH juga menemukan hal yang serupa di kantor Kelurahan Depokjaya.

"Sepertinya belum ada perubahan keinginan untuk mengganti ( foto wakil walikota-red)," ujar IBH.

Salah satu contohnya di ruang loket pelayanan kantor Kelurahan Depokjaya, Imam menunjuk selembar flayer bergambar pasangan Walikota dan Wakil Walikota lama masih terpajang di ruang publik kantor Kelurahan Depokjaya. (jaya)


No comments:

Post a Comment