Lancar ! Penyaluran Ribuan KKS di Jatijajar dan Sukamaju Baru

KabarPublik-Tapos

Penyaluran ribuan kartu keluarga sejahtera (KKS) di Kelurahan Jatijajar dan Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok berlangsung lancar, tertib dan kondusif.

Warga Sukamaju Baru, Tapos tengah  mengisi formulir KKS.

Dalam pantauan KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com, kegiatan pendistribusian oleh Bank Negara Indonesia (BNI) untuk warga Jatijajar sebanyak 1.154  keluarga penarima manfaat (KPM) dan untuk warga Sukamaju Baru sekitar 800  KPM.

Saat menyaksikan penyaluran seribuan KKS di kantor Kelurahan Jatijajar, Selasa (3/8/21), Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Tapos, Tri Sutanto mengatakan, penyaluran KKS di kantor Kelurahan Jatijajar berlangsung lancar dan aman dan kondusif.

                           Tri Sutanto

"Alhamdulillah...lancar kegiatan penyaluran KKS,  kami berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (protokol)," kata Tri Sutanto kepada KabarPublik.co.id,selasa (3/8/21).

Lurah Jatijajar, Sugino menjelaskan,  pendistribusian sekitar 1.154 KPM KKS dibagi dalam beberapa gelombang yang dimulai dari pagi sampai sore.

"Alhamdulillah...sudah disalurkan sekitar 500-an KKS, sisanya akan dijadualkan kemudian," ujarnya.

Warga Jatijajar antre menunggu pengambilan KKS di aula Kelurahan Jatijajar.

Pendistribusian KKS untuk warga Kelurahan Sukamaju Baru di masjid At Taqwa. "Penerima KKS ada sekitar 800 KPM, pendistribusian dibagi dalam tahapan dimulai dari pagi hingga sore," kata Pairin, lurah Sukamaju Baru. (jaya).

No comments:

Post a Comment