Mandor Salurkan Bingkisan Walikota Depok Untuk Yatim di Hari Jumat Mubarok

KabarPublik-Cipayung

Hari Jumat mubarok (20/8/21) dipilih Kelurahan Cipayung membagi-bagikan bingkisan Depok Sedekah Bersama (D'saber) dari Walikota Depok dalam Kegiatan Gebyar Muharram 1443 H kepada anak yatim di wilayah Cipayung.

Lurah Cipayung, Dadi S yang akrab disapa Mandor menyerahkan bingkisan titipan Walikota Depok kepada anak yatim, Jumat Pagi (20/8/21).

Lurah Cipayung, Dadi S yang akeab disapa Mandor menjelaskan,  pembagian bingkisan dari Walikota Depok di hari Jumaat mubarok dengan harapan bisa memperoleh kebarokahan, apalagi dalam Muharram salah satu bulan suci di mana juga dikenal bulan hari raya anak yatim.

"Insya Allah..di bulan yang baik dan di hari Jumaat yang mubarok, pembagian bingkisan sembako dari Pak Walikota Depok untuk anak yatim ini mendapat kebarokahan Allah," kata Mandor saat menyerahkan sembako titipan Walikota Depok ke anak yatim di kantor kelurahan Cipayung, Jumat pagi (20/8/21).

Mandor memberitahukan kepada anak yatim dan pengurus RT yang mengantar bahwa bingkisan itu dari Walikota Depok sebagai bentuk perhatian dalam ikut merayakan hari raya yatim di bulan Muharram 1443 H.

"Untuk itu anak yatim agar menerima bingkisan dari pak Walikota Depok," tutur Mandor.

Mandor berpesan  dalam suasaba pandemi covid19 agar anak-anak sebaiknya di rumaj saja, apalagi sekarang kegiatan belajar masih online."Jangan lupa sholat dan mengaji al qur'an agar menjadi anak yang soleh dan solehah, dan brrbakti kepada orangtua apalagi saat ini masih punya ibu," ujarnya. (jaya)


No comments:

Post a Comment