Sambangi PWI Depok, DPC Partai Demokrat Bagi-Bagi Sembako Untuk Wartawan

KabarPublik-Depok

Jelang Hari Kelahiran (Harlah) ke 20 Tahun  Partai Demokrat pada 9 September 2021, DPC Partai Demokrat Kota Depok  menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok untuk bersilaturahmi dan membagikan bingkisan sembako untuk para wartawan, Jumat (3/9/21).

Disaksikan Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah (tengah), Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus membagi sembako kepada rekan wartawan saat berkunjung ke kantor PWI Depok, Jumat (3/9/21).

Bersama perangkat pengurusnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Eddy Sitorus menuturkan, ada beberapa rencana agenda kegiatan sosial, seperti membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Pada Selasa nanti, juga kami akan membagikan makanan ringan, seperti kue dan lainnya untuk para tenaga kesehatan di Kota Depok,” tutur Edi Sitorus di Kantor PWI Depok, Jumat (03/09)

Pada 9 September nanti, Partai Demokrat berusia 20 tahun. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki banyak agenda sosial seperti pembagian sembako kepada masyarakat.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Depok pun turut menyukseskan harlah dua dekade partai berlambang bintang mercy ini. Sejumlah agenda pun telah disiapkan.

Dengan agenda sosial ini diharapkan Partai Demokrat semakin dekat dan masyarakat. Partai ini juga bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga Demokrat semakin dengan warga Depok, dan sama-sama bangkit dari pandemi,” katanya.

Sementara, Sekretaris DPC Demokrat Kota Depok Endah Winarti menuturkan, hari jadi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono diperingati masih dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19.

Endah pun mengajak seluruh kader Demokrat menjadi solusi bangsa dalam menghadapi pandemi. Ia pun ingin Demokrat selalu mengabdi serta berbuat nyata di tengah masyarakat.

“Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi Kota Depok, membantu memulihkan ekonomi, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu warga Depok,” tutup Endah. (jaya)

No comments:

Post a Comment