Pasca Dilantik Walikota, Mulyadi Berpamitan Kepada Warga Pondokjaya

KabarPublik-Pondokjaya

Sehari pasca dilantik menjadi Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamata Kecamatan Tapos, mantan Lurah Pondokjaya, Mulyadi berpamitan kepada warganya didalam acara kegiatan Bintek Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pondokjaya yang dibuka resmi Camat Cipayung, Hasan Nurdin di sebuah perguruan Islam milik KH Mudori, Jl Mandor, Kamis (25/11/21).

Saat menghadiri acara bintek Karang Taruna Pondokjaya, mantan Lurah Pondokjaya, Mulyadi berpamitan kepada warga Pondokjaya, Kanis (25/11/21).

Mulyadi yang bertugas sebagai Lurah Pondokjaya sejak 2019 banyak kenangan terutama keakraban dan kekeluarga para pengurus RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama,  Karang Taruna dan masyarakat, sehingga sulit dan berat untuk berpisah dengan warga Pondokjaya.

"Terima kasih atas kerjasama dan mohon maaf selama saya bertugas di Pondokjaya. Sebagai aparatur sipil negara saya siap ditempatkan atau ditugaskan di mana saja dan dimaba saja," kata Mulyadi.

Memperingati Hari Guru ke 76,  bersama Camat Cipayung, Hasan Nurdin, selainnya mengucapkan selamat hari guru, Mulyadi sekaligus berpamit dengan para Guru perguruan Avia, Kamis (25/11/21).

Dengan tugas barunya, Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pemkot Depok karena tugas baru merupakan amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Saminah wathonah..saya dengar dan saya taat melaksanakan tugas dari pimpinan. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Walikota atas kepercayaan yang diamanatkan kepada, Insya Allah saya akan melaksanakan perintah dengan penuh tanggungjawab," tuturnya.

Selain Mulyadi, sang istrinya Anita Mulyadi selaku.mantan Ketua TP PKK Kelurahan Pondokjaya berpamitan dengan pengurus dan kader PKK.

Mulyadi menjabat Lurah Pondokjaya sejak 7 September 2018, dan dilantik Walikota Depok sebagai  Kepala UPT Damkar dan Penyelamatan Kecamatan Tapos pada 24 November 2021.

Mendengar Mulyadi dimutasi ke Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, para pengurus RT/RW mengaku terkejut dan merasa prihatin.

"Kok dadakan ya kagak ada kabar-kabar sebelumnya kalau lurah mau dipindahin," komentar Jarot, seorang pengurus RW.

Komentar senada juga disampaikan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Pondokjaya. Namun masyarakat tidak memiliki kewenangan untuk mempertahan Lurah Mulyadi.

"Saya percaya pimpinan Pemkot Depok sudah mempertimbangkan secara matang." ujar Lalan Mujlani.

Menurut Lalan, Mulyadi bersama istri selama bertugas di Pondokjaya dikenal komunikatif  dan penuh kekeluargaan dengan pengurus lingkungan dan para kader.

"Selamat dan sukses kepada pak Mulyadi, semoga dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru," pungkas Lalan. (jaya)



No comments:

Post a Comment