Subscribe Us


 

Sekda Depok Bagikan 177 Keping KDS Untuk Warga Cimanggis

KabarPublik-Cimanggis

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemkot Depok membagikan sedikitnya 177 Kartu Depok Sejahtera (KDS) kepada warga Cimanggis, Rabu (22/12/21).

Didanpingi Kepala Dinas Sosial Depok, dan Camat Cimanggis, Abdur Rahman (Abra), Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Depok, Supiyan Suri secara simbolis menyerahkan KDS kepada  keluarga penerima manfaat warga -Cimanggis, Rabu (22/12/21).

Pembagian KDS di aula kantor Kexamatan Cimanggis secara simbolis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Depok, Supiyan Suri bersama Kepala Dinas Sosial Depok, dan Camat Cimanggis, Abdur Rahman (Abra).

Dalam sambutannya, Supiyan Suri menuturkan KDS merupakan salah satu bentuk kepedulian dsn perhatian Pemkot Depok terhadap kesejahteran masyarakat Depok.

Seusai penyerahan KDS, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Depok, Supiyan Suri bersama Kepala Dinas Sosial Depok, dan Camat Cimanggis, Abdur Rahman (Abra) bersama keluarga penerima manfaat, Rabu (22/12/21).

"Mudah-mudahan KDS bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat, dan nanti " tutur Supiyan Suri.

Hal yang senada juga disampaikan Kepala Dinas Sosial Depok, Asloeah Madjri.

Camat Cimanggis, Abdur Rahman menjelaskan, dalam memperingati Hari Ibu tahun ini warga Cimanggis yang memperoleh KDS ada sebanyak 177 keluarga penerima manfaat.

"Sesungguhnya penyusuran keluarga penerima manfaaf oleh koordinator KDS di setiap kelurahan," kata Abra kepada wartawan.

Seperti yang dikatakan Sekda, Abra menambahakan,  mudah-mudahan bantuan KDS ini tidak selamanya untuk mereka karena ada peningkatan derajat kesejahteraan." Sehingga kartu KDS bisa diberikan kepada warga lainnya," pungkas Abra. 

KDS merupakan salah satu janji kampanye pasangan Walikota Depok, Mohammad Idris dsn Imam Budi Hartono di Pilkada Depok tahun 2020. (jaya)





Post a Comment

0 Comments