PPP Sawangan, Bojongsari, Cipayung Gelar Musancab Serentak

KabarPublik- Sawangan 

Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Sawangan, Bojongsari dan Cipayung menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara serentak di Aula Telorindo, Sawangan, Senin (7/2/22). 

Seusai pembukaan Musancab PPP Bojongsari, Sawangan, Cipayung,Ketua DPP PPP,Qonita Lutfiah dan Ketua DPC PPP Kota Depok,Mazhab HM foto bersama ketua PAC tiga kecamatan di gedumg Telorindo, Senen 7/2/22).

Ketua DPP PPP yang juga anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah, menyampaikan bahwa kunci kesuksesan partai adalah dengan proses yang baik. Dengan proses yang baik akan mendapatkan hasil yang baik pula. 

                      Qonita Lutfiyah, 

"Saya mengajak kepada seluruh elemen partai, baik pengurus, kader maupun simpatisan PPP, untuk memenangkan pemilu 2024 kita akan gunakan cara-cara yang baik dan santun. Karena dengan proses yang baik maka saya yakin hasilnya pun akan baik". Ujar Qonita 

Qonita meyakinkan para kader dan simpatisan PPP bahwa dengan ikhtyar yang maksimal dan dengan kepercayaan masyarakat, PPP akan bangkit dan menang pada pemilu 2024. Apalagi dengan banyaknya para tokoh dan mantan pejabat di Kota Depok yang telah bergabung dan siap berjuang bersama PPP. 

                        Mazhab HM,

"Kita pernah mengalami turbulensi luar biasa di 2019, tetapi partai ini bisa bertahan dan tetap eksis. Maka dengan ikhtyar yang maksimal saya yakin 2024 nanti PPP Depok akan bangkit dan menang. Apalagi dengan banyaknya para tokoh dan mantan pejabat yang telah bergabung menjadi bagian di PPP", kata Qonita 

Dalam sambutan pembukaan musancab ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Depok, Mazhab HM, mendorong semangat dan militansi kader. Juga ia menyampaikan bahwa 2024 nanti PPP yakin akan mendapat 2 kursi di dapil Sawangan, bojongsari, cipayung. Sehingga target 8 kursi di 2024 nanti akan tercapai. 

"Sawangan, Bojongasari dan Cipayung ini menjadi basis PPP di Depok, maka saya yakin dengan kerja-kerja yang maksimal kita akan mendapat 2 kursi di dapil ini, dan target 8 kursi DPRD pada pemilu 2024 nanti akan tercapai". Ujar Mazhab 

Langkah yang diambil oleh PPP Kota Depok dalam mencapai target 8 kursi akan ditempuh dengan mengajak para tokoh alim ulama untuk turut serta membantu perjuangan partai yang berazaskan Islam tersebut. 

"PPP ini partai yang berazaskan Islam dan konsisten menegakan ajaran-ajarannya. Karena itu saya meminta kepada para tokoh alim ulama untuk mendukung perjuangan kami, agar PPP bangkit dan menjadi pemenang di pemilu 2024". Ucap Mazhab 

Setelah dibuka oleh pengurus DPW PPP Jawa Barat, Kegiatan musancab dilanjut dengan sidang-sidang yang dipimpin oleh jajaran DPC dan PAC PPP Kota Depok dan diikuti oleh jajaran kader dan pengurus se-Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung. 

Kegiatan Musancab ini merupakan agenda 5 tahunan yang wajib dilakukan sebagai langkah regenerasi dan restrukturisasi pengurus PPP di level kecamatan. Di forum ini akan memilih formatur untuk menyusun struktur kepengurusan PAC PPP pada masa periode yang baru. 

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPP PPP, Andi Surya Wijaya, pengurus DPW PPP Jawa Barat, H. Mohammad Said, Tokoh Agama Sawangan, KH. Muhtaji serta para Tokoh Alim Ulama Kota Depok. (jaya)

No comments:

Post a Comment