Apel Pagi di Sukmajaya, Camat Feri Tegur Seorang Lurah Yang Malas

 KabarPublik-Sukmajaya 

Selain mengingatkan aparat sipil negara (ASN) untuk tidak mengabaikan pentingnya  protokol kesehatan (prokes),  saat menjadi pemimpin apel pagi Rabu (29/6/22), Camat Sukmajaya, Feri Birowo kembali menegur seorang lurah karena beberapa kali mangkir alias tidak hadir dalam kegiatan dinas, terutama apel pagi rutin Kecamatan Sukmajaya.

Camat Sukmajaya, Feri Birowo memimpin apel pagi, dan sekretaris kelurahan (sekkel) Bhaktijaya, Abu membacakan doa usai kegiatan apel pagi di halaman kantor kecamatan, Rabu (29/6/22).

Peneguran camat terhadap sang lurah karena tidak hadir lagi di apel pagi di kantor kecamatan.

Teguran sang camat itu disampaikan kepada.sekretaris kelurahan (sekkel) lurah yang mangkir tersebut.

"Tolong tanyakan kepada pak lurah kenapa tidak ikut apel pagi, kemaren-kemaren juga ga hadir," kata Camat Feri kepada sekretaris kelurahan tersebut.

Dalam apel pagi itu, Camat Sukmajaya kembali mengingatkan aparat sipil negara baik di kecamatan dan kelurahan untuk tetap melaksanakan prokes, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan lain-lain.

"Mengingat pandemi Covid19 belum tuntas maka diminta semua ASN tidak mengabaikan prokes," ujar Feri.

Ditemui seusai apel pagi, Sekretaris Kelurahan tersebut tidak mau menjelaskan alasan pimpinannya tidak ikut apel pagi.

"Mohon maaf ya, saya mau ikut kegiatan pembinaan karakter, maaf ya," kata sang sekretaris kelurahan itu berlalu saat dikonfirmasi KabarPublik.co.id, Rabu pagi (29/6/22).

Dikonfirmasi secara terpisah, lurah yang ditegur camat karena diduga kerap mangkir, mengaku: "Uda dua hari ini buang-buang air". (jaya)


Post a Comment

0 Comments