Bangun Komunikasi Politik Yang Sinergi, Wakil Walikota Depok Silaturahmi ke Rhoma Irama

KabarPublik-Depok 

Dalam membangun komunikasi politik yang sinergi, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) bersilaturahmi dengan tokoh nasional bidang seni budaya yang berdomisili di Kota Depok yakni Rhoma Irama, Kamis (9/6/22).

Seusai bersilaturahmi, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dan raja dangdut Rhoma Irama, Kamis (9/6/22).

Pertemuan kedua tokoh itu berlangsung penuh kekeluargaan dan Bang Rhoma Irama menyambut Wakil Walikota Depok itu dengan penuh kehangatan.

Seusai bersilaturahmi, Wakil Walikota Depok menyampaikan salam dari bang Rhoma Irama untuk warga Depok.


"Salam untuk warga Depok, sehat selalu dan tetap semangat dalam bekerjasama membangun Kota Depok," tutur raja dangdut itu seperti disampaikan Imam Budi Hartono kepada KabarPublik.co.id, Kamis (9/6/22).

Imam Budi Hartono yang juga menjabat Ketua DPD PKS Kota Depok menilai nasehat Rhoma Irama luar biasa.

"Nasihat tokoh sekaliber bang haji rhoma, luar biasa, sebagai pemimpin jadi panutan umat agar bisa terus membantu kesulitan warga," tutur IBH.

Imam berdoa mdah,-mudahsn jika pabdemi Covid19 tidak ada lagi ingin mengadakan festival Muharram Tahun Baru Islam atau momentum peringatan HUT Republik Indonesia.

"Mudah-mudahan jika sudah memungkinkan covid 19 sdh tidak Ada lagi mau gelar festival muharaman tahun baru islam bersama bang haji rhoma atau momentum 17 an," tuturnya.

Apalagi para penggemar Rhoma Irama sudah lama kangen dengan raja dangdut itu karena selama ini pandemi Covid19.

"Para penggemar beliau sudah kangen mau melihat beliau dengan lagu-lagi dangdut bernuansa dakwah dan melegenda banyak disukai masyarakat Depok,"ujar Imam.

Dalam pertemuan dengan Rhoma Irama, Ketua DPD PKS Kota Depok itu mengakui, sempat menyinggung Pemilihan Calon Presiden 2024.

"Ada pembicaraan sedikit tentang capres 2024 tapi masih kita proses, sudsh mulai pemanasan," pungkas Imam. (jaya)


No comments:

Post a Comment