Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Al Quran Awali HBH Libels'86 Yang Meriah

KabarPublik-Kelapagading 

Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Al Qur'an mengawali Halal Bi Halal (HBH) keluarga besar Ikatan Alumni SMAN Libels (15) Jakarta Utara (Jakut) angkatan 1986 di El Royal, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (4/6/22).

Seusai acara HBH Ikalibels'86,  para alumni dan panitia foto bersama di El Royal Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/22).

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia secara hikmad para alumni Ikalibels'86 dipimpin Bambang Chrisnanto, sementara pembacaan Al Qur'an oleh ustad Rohman dan saritilawa oleh Ninik. Ketiganya alumni angkatan 1986.

Acara HBH juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan  ustad Rohman.

Ketua Ikalibels'86, Prio MP (kostum biru) bersama Penasehat Ikalibels'86, Capten Safri (baju putih) dan bendahara 2 Ikalibels'86, Ery Arsyanti (foto bawah)secara simbolis memberikan bingkisan buqet bunga kepada Joko & Luci dan Aries & Wiwied, kedua pasutri alumni Libel'86 di acara HBH Libels'86 di El Royal Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/22)

Acara HBH Libels'86 yang meriah dan seru penuh kekeluargaan itu dipandu (MC) Dedi Molana (pemeran  Malih / hansip dalam sitkom Tukang Bubur Naik RCTI) dan Rinni Muliasari (artis penyanyi era 1980-an), keduanya alumni Libels"87.

Selain menikmati menu dan hiburan, panitia HBH'86 memberikan bingkisan kepada pasangan suami istri (pasutri)  alumni Libel'86 diantaranya Aries-Wiwied dan Joko-Luci. Seluruh anggota Ikalibels'86 memperoleh door prize tanpa diundi.


Ketua Umum Ikalibels Jakarta, Taufik Fahamsyah (alumni libels'99) mengapresiasi kepada panitia HBH dan pengurus Ikalibels' 86 yang sukses dan penuh keakraban, apalagi Ikalibels'86 angkatan 1986 yang dikenal akrab dan aktif dalam keorganisasian dan aktifitas Ikalibels Jakarta.

Ketua Umum Ikalibels Jakarta Taufik Hidayat (baju warna gelap) ikut hadir di acara HBH Libels'86 dengan didampingi Ketua Libels'86, Prio MP, Ketua Panitia HBH Libels'86, Aries dan wakil ketua panitia HBH Libels'86, Joko (kanan) di El Royal Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/22).

"PP Ikalibels' memverikan apresiasi dan terima kasih atas penyelenggaraan HBH yang diadakan Libels'86," kata Taufik yang baru beberapa bulan didaulat sebagai Ketua Umum PP Ikalibels' Jakarta melalui musyawarah besar (Mubes) tahun lalu.

Menurut Taufik, sesuai kesepakatan bersama pengurus pusat untuk tahun ini tidak diadakan HBH Libels Bersam, karena hampir seluruh angkatan alumni Libels saat ini telah dan akan melaksanakan acara HBH."Hari ini saja saya harus menghadiri acara HBH untuk empat angkatan," tuturnya.


Taufik menambahkan, untuk reuni Akbar Ikalibels' Jakarta tahun ini akan diadakan pada November 2022.

Sebelumnya Ketua Ikalibels'86,  Prio MP mengatakan, para alumni Ikalibels'86 yang dikomandoi selama ini penuh keakraban dan kekeluargaan, hal ini terbukti dari aktifitas Ikalibels'86 selama ini tidak sekedar kumpul-kumpul saja, tetapi kegiatan kepedulian sosial baik kepada alumni maupun keluarga alumni seperti anak-anaknya alumni yang sudah wafat.

"Itulah kebahagian saya rasakan selama ini karena kekompakan dan keluargaan sesama teman-teman angkatan 86. Acara HBH saat ini bisa terlaksana atas partisipasi teman-teman.Terima kasih untuk semuanya," kata Prio yang wajah tampannya mirip aktor Hollywood, Steven Seagal itu..

Prio juga mengajak teman-temannya untuk terus berbuat baik dan menjalin silaturahmi serta tetap mendoakankan alumni yang sudah meninggal dunia maupun lagi sakit.

Ketua Panitia HBH Libels'86, Aries bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan  halal BI halal tahun ini karena berlangsung lancar, tertib,aman dan babyak dihadiri para alumni Lubels'86.

"Alhamdulillah...semuanya (HBH) berlangsung lancar, tertib dan teman-teman terlihat senang dan gembira, terima kasih untuk semuanya," ucap Aries yang juga anggota Ikaliga'83 (Ikatan Alumni SMPN 53 tahun 1983)  itu. (jaya)


No comments:

Post a Comment