Rakor FKKS Cilodong, Camat Fitriawan:Banyak Hal Tidak Bisa Dikerjakan Dengan Baik Kalau Sakit-Sakitan

KabarPublik-Cilodong  

"Sehat bukan segala-galanya, tapi banyak hal tidak bisa kita kerjakan dengan baik kalau kita sakit-sakitan".

Pernyataan itu disampaikan Plt Camat Cilodong, Fitriawan dalam kegiatan Rakor FKKS (Forum Komunikasi Kecamatan Sehat), Jum'at (22/ 7/22 ). 

Plt Camat Cilodong, Fitriawan  memberikan sambutan dan pengarahan di Rakor FKKS Kecamatan Cilodong, Jumat (22/7/22).

Fitriawan menyatakan,  sekarang saatnya semua pihak sadar untuk hidup sehat setelah kejadian pandemi covid-19. "Sehat bukan segala-galanya, tapi banyak hal tidak bisa kita kerjakan dengan baik kalau kita sakit-sakitan," tandas Fitriawan.

Selepas membuka resmi Rakor, PLT Camat Cilodong, Fitriawan dan Ketua FKDS Kota Depok, Bunda Elly foto bersama para peserta Rakor FKKS Cilodong di kantor Kecamatan Cilodong, Jumat (22/7/22).

Pada rapat tersebut juga disepakati untuk segera melaksanakan rakor di tingkat kelurahan terkait indikator FKKS. "Selanjutnya Tim Pokja Sehat perlu membentuk Satgas terkait Kelurahan Sehat dengan melaksanakan pendataan jumlah warga yang terdampak masalah kesehatan," ujarnya.

Rakor FKKS Cilodong dihadiri Bunda Elly selaku Ketua FKDS (Forum Kota Depok Sehat), Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cilodong, Zainal Sekcam Cilodong, Lurah dan pejabat terkait. Rakor itu diikuti Pengurus FKKS Kecamatan Cilodong dan Pokja Sehat Kelurahan.

Fitriawan menambahkan, unsur Tatanan Kota Sehat diantaranya adalah kawasan permukiman, sarana dan prasarana umum, kawasan industri dan perkantoran, kawasan pariwisata, pangan dan gizi, kehidupan sosial yang sehat serta sarana transportasi. (jaya)


.

No comments:

Post a Comment