Sun-Mas Aksi Sosial Ikalibels Jakarta Sukses Dan Meriah

KabarPublik-Sunter

Sedikitnya 700 anggota keluarga besar Ikatan Alumni SMAN 15 (Ikalibels') Jakarta dari berbagai angkatan memenuhi gedung SMA Negeri 15, Sunter Agung, Jakarta Utara untuk mengikuti kegiatan Aksi Sosial Ikalibels Jakarta yang bertajukan *Sun-Mas (Sunatan Massal) Minggu (3/7/22).

Ketua Panitia Sun-Mas Ikalibels Jakarta,Capten M Safriyanto dan Ketua Umum Ikalibels Jakarta,Taufik Farhamsyah  foto bersama panitia, pengurus Ikalibels Jakarta serta para peserta sunatan massal di kegiatan aksi sosial Ikalibels Jakarta di gedung SMAN 15 Jakarta, Minggu (3/7/22).

Ketua Panitia Pelaksana,  Capten M. Safriyanto merasa bersyukur atas suksesnya kegiatan ini meski sempat diguyur hujan di pagi hari. 

Ketua Umum Ikalibels Jakarta,Taufik Farhamsyah menyalami seorang peserta sunatan massal Ikalibels Jakarta, Minggu (3/7/22).

"Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini, dan dapat berbagi kepada keluarga besar alumni SMAN 15 maupun masyarakat yang membutuhkannya, kami panitia mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa serta berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini," ucap Capten Safriyanto, alumni Ikalibels'86.

Ketua Panitia Sun-Mas Ikalibels Jakarta,Capten M Safriyanto menyerahkan plakat kepada mantan Sekjen Ikalibels Jakarta, Agustono (alumni Libels'87), Minggu (3/7/22).

Seusai menyerahkan plakat penghargaan, Ketua Panitia Sun-Mas Ikalibels Jakarta,Capten M Safriyanto foto bersama penerima plakat, Minggu (3/7/22).

Aksi Sosial Ikalibels Jakarta bertajukan Sun-Mas (Sunatan Massal),  menurut dia, terdiri dari Donor Darah, Pelayanan Vaksin I, II & Booster, Cek Kesehatan Gratis, Sunatan Massal, Bazar, Lepas Sambut Alumni SMA Negeri 15 angkatan 2022 dan Panggung Hiburan.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I yang di Wakilkan  Bapak Ali Muqodas, Kepala Sekolah SMAN 15 Jakarta yang diwakilkan Wakasek, Sagam, Lurah Sunter Agung, Ketua Perkapju, Ketua Umum dan Seluruh Pengurus Ikalibels Jakarta.

Beberapa anggota Ikalibels'86 tampak senang mendonorkan darahnya di kegiatan aksi sosial Ikalibels Jakarta, Minggu (3/7/22).

Didampingi Sekjen Ikalibels Jakarta, dr. Hawani Halvina dan Bendahara Umum (Bendum) Ikalibels Jakarta, Femmy, Ketua Umum Ikalibels Jakarta, Taufik Farhamsyah  mengatakabkan, salut dan bangga kepada para panitia yang solid dan penuh ketulusan serta bekerjasama dengan baik yang membuat kegiatan ini berjalan dengan baik,

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak khusus kepada sekolah SMAN 15 atas support dan dukungannya untuk kegiatan ini,"  ucapnya.



Ketua Panitia Sun-Mas Ikalibels Jakarta,Capten M Safriyanto dan anggota Ikalibels'86 antre menunggu didonor darahnya, Minggu (3/7/22).


Dalam kegiatan ini juga hal yang khusus dan diluar kebiasaan kepengurusan alumni sekolah lainnya adalah adanya kegiatan lepas sambut untuk adik adik yang baru saja menyelesaikan pendidikan di SMAN 15 ini dan saat ini baru mendapat predikat sebagai alumni SMAN 15, dengan tangan terbuka kami menyambut untuk bergabung di Ikalibels Jakarta, lanjut taufik.

Seorang peserta sunatan massal saat dikhitan dokter di kegiatan aksi sosial Dun-Mas Ikalibels Jakarta di gedung SMAN 15 Sunter Jakarta Utara, Minggu (3/7/22).

Kepala Sekolah SMAN 15 yang di wakilkan Wakasek Sagam berpesan semoga kegiatan alumni ini dapat berjalan terus menerus dan rutin, dan selain itu sangat mengharapkan agar alumni juga dapat membantu dan memperhatikan adik adiknya yang masih bersekolah saat ini disini.

"Agar juga dapat memotivasi memberikan support dan dukungannya untuk peningkatan mutu pendidikannya di SMAN 15 yang kita cintai ini" kata Sagam

Sementara itu Kepala Sudin Pendidikan Wilayah I yang diwakilkan Ali Muqodas, mengatakan,  Ikalibels Jakarta adalah organisasi yang saat ini telah memiliki legalitas yang sangat baik.

"Kami sangat berharap dapat bekerjasama dengan Sekolah dalam ikut serta kemajuan pendidikan, prestasi minat bakat dan lain-lain sebagaimana jayanya SMAN 15 pada periode masa lalu, dimana SMAN 15 sangat dikenal dan disegani  sekolah lainnya," pungkas Ali Muqodas.

Kegiatan ini di dukung oleh PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara), PMI, PDDI, Konilife Konimex.(jaya)



Post a Comment

0 Comments