Camat Panmas Buka Resmi Sosialisasi Penggunaan Internet Sehat Kelurahan Depok

KabarPublik-Depok 

Dalam membangun budaya internet sehat dan aman menuju generasi cerdas dan berinovasi, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) menggelar sosialisasi internet sehat di aula kantor kelurahan, Selasa (5/7/22). 

Didampingi Lurah Depok, Herman Beta dan dua narasumber, Camat Panmas, Saiful Hidayat membuka resmi kegiatan Sosialisasi Penggunaan Internet Sehat Kelurahan Depok, Selasa (5/7/22).

Kegiatan sosialisasi internet sehat sehari itu dibuka resmi Camat Pancoran Mas, Saiful Hidayat dan dihadiri Lurah Depok, Herman Beta.

Dalam sambutan dan arahannya, Camat Panmas, Saiful Hidayat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat khusus kaum muda agar tidak salah menggunakan internet di era digitalisasi.

Seusai membuka resmi kegiatan Sosialisasi Penggunaan Internet Sehat Kelurahan Depok, Camat Panmas Saiful Hidayat dan Lurah Depok Herman Beta foto bersama para peserta,Selasa (5/7/22).

" Saya mengapresiasi sosialisasi internet sehat agar masyarakat khususnya kaum muda tidak salah dalam penggunaan internet dalam keseharian di era digitalisasi sekarang ini," kata Saiful seusai membuka kegiatan itu, Selasa (5/7/22).

Penggunaan internet sehat, menurut Camat, sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dalam hal positif.

Dengan sosialisasi internet sehat ini, lanjutnya, bertujuan untuk mencegah dsn menghindari masyarakat dari penggunaan internet yang tidak sehat dan hoax.

Sebelumnya, Lurah Depok, Herman Beta menjelaskan, di era digitalisasi sekarang ini masyarakat umumnya tidak lepas dari penggunaan internet.

Penggunaan internet sehat, menurut Herman, sangat diperlukan guna agar masyarakat tidak salah dan penggunaan internet.

"Penggunaan internet umumnya hampir semua umur dari usia sekolah sampai dewasa, sementara kepesertaan dalam kegiatan sosialisasi internet sehat adalah berusia 19-39 tahun," kata Herman. (jaya)


No comments:

Post a Comment