Di Suasana Hari Kemerdekaan, Lurah Herman Bersama Istri Berikan Vitamin A Sukseskan BIAN Di Kampunglio

KabarPublik- Kampunglio 

Untuk menyukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Lurah Depok, Herman Beta bersama ketua TP PKK Kelurahan Depok, Murdianah memberikan Vitamin A dan penimbangan balita di Posyandu dan Posbindu Nuri Kampunglio RW 20, Rabu (16/8/22). 

Lurah Depok, Herman Beta dan ketua TP PKK Kelurahan Depok, Murdianah secara simbolis memberikan vitamin A kepada seorang balita untuk sukseskan BIAN di Kampunglio RW 20, Rabu (16/8/ 22).

Lurah Depok, Herman mengatakan, kegiatan BIAN di lingkungan RW 20 dengan sasaran balita sebanyak 170 anak.

"Alhamdulillah..saya bersama ketua TP PKK Kelurahan Depok terjun langsung memberikan vitamin A dan penimbangan balita di Posyandu dan Posbindu Nuri berjalan lancar," kata Herman kepada KabarPublik.co.id di Kampunglio, Rabu (16/8/22).

Disaksikan Lurah Depok Herman Beta, Ketua TP PKK Kelurahan Depok, Murdianah melakukan penimbangan berat badan terhadap seorang balita di acara BIAN di Posyandu dan Posbindu Nuri Kampunglio RW 20, Rabu (16/8/22).

Herman bersama sang istri dalam kapasitas sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Depok merasa senang dan gembira animo orangtua cukup besar mengantarkan anak-anaknya ke Posyandu Nuri untuk memperoleh vitamin A dan imunisasi.

"Kami mengapresiasi dan berterima-kasih kepada pengurus RW dan pengelola posyandu dan Posbindu Nuri serta orangtua dan warga RW 20," ucap Herman diamini sang istri. 

Karena pelaksanaanya satu hari jelang Hari Proklamasi, Herman menuturkan, kegiatan BIAN di RW 20 dihiasi pernak-pernik agustusan, sehingga suasana Hari Kemerdekaan Indonesia sangat terasa.

"Atmosfir (suasana) hari kemerdekaan RI sangat kental terasa di kegiatan BIAN hari ini," ucap Herman, seraya mengucapkan: Merdeka..! (jaya)

No comments:

Post a Comment