Camat Saiful Minta Penyusunan Profil Anak Kecamatan Panmas Agar Didukung Data Yang Valid

KabarPublik- Panmas 

Camat Pancoran Mas (Panmas), Saiful Hidayat berharap Forum Anak Kecamatan dalam mengembankan fungsinya sebagai pelopor dan pelapor agar dapat dilaksanakan dengan baik.

Camat Panmas Saiful Hidayat memberikan sambutan dan pengarahan saat membuka kegiatan Sosialisasi Profil Anak Kecamatan Panmas tahun 2022, Kamis (1/9/22).

Harapan itu disampaikan Saiful pada kegiatan Sosialisasi Penyusunan Profil Anak Kecamatan Pancoran Mas tahun 2022 di kantor Kecamatan Panmas, Kamis (1/9/22).

Camat Saiful mengapresiasi kegiatan yang diadakan Seksi Kemaspel Kecamatan Panmas agar bisa memperoleh hasil yang optimal. 

"Hendaknya Forum Anak Kecamatan sebagai pelopor dan pelapor benar-benar berfungsi optimal," tandas Saiful.

Dalam kaitan rencana penyusunan profil, Camat Saiful meminta agar informas data-data profil anak kecamatan yang bersumber dari kelurahan benar dan dapat dipertanggungjawab kebenarannya.

Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kasie Kemaspel) Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Umaryati menjelaskan, kegiatan Sosialusasi Penyusunan Profil Anak Kecamatan Pancoran Mas tahun 2022 diikuti sebanyak 65 peserta terdiri dari Forum Kecamatan Layak Anak (Fokla), Gugus Tugas Kecamatan, Gugus Tugas Kelurahan dan Kepala Seksi Kemaspel seluruh kelurahan di wilayah Kecamatan Panmas.

"Sosialisasi Penyusunan Profil Anak Kecamatan ini baru bersifat pengetahuan bagaimana cara penyusunan profil Anak, tapi belum tahap penyusunan data profil anak," kata Umaryati kepada KabarPublik.co.id, Kamis (1/9/22).
Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini, menurut dia, agar dalam penyusunan profil sesuai juklak dan juknis. (jaya)

No comments:

Post a Comment