Subscribe Us


 

Di Grand Final Libels Idol 2022, Ari Diana Wati Raih Juara Kedua

KabarPublik- Kemayoran 

Mantan karyawati Bank Central Asia (BCA) yang juga alumni SMAN 15 angkatan 1986, Ari Diana Wati berhasil meraih juara kedua pada ajang pencarian bakat Libels Idol tahun 2022 di perhelatan Reuni Akbar Libels (RAL) 2022 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Sabtu malam (27/11/22).  

Di malam Grand Final Libels Idol tahun 2022, mantan karyawati BCA Jakarta yang juga alumni Libels'86 meraih juara kedua ajang pencarian bakat menyanyi di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Sabtu malam (27/11/22).

Mantan penyanyi vocal group Libels tahun 1985 itu memperoleh hadiah uang Rp 1 juta."Puji syukur dan terima kasih kepada panitia Libels Idol 2022 khususnya Mas Prio selaku Ketua Panitia Libels Idol dan support teman-teman," ucap Ari sumringah.

Meski hanya meraih juara kedua, Ari memberikan apresiasi dan terima kasih untuk Ikalibels yang telah membuat Libels Idol event pencarian bakat menyanyi dari alumni maupun para siswa SMAN 15 Jakarta yang kini masih menempuh ilmu di sekolahnya.

Sukses meraih juara kedua Libels Idol tahun 2022, Ari Diana Wati disambut gembira dan foto bersama teman-temannya Libels'86 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Sabtu malam (27/11/22).

"Bagi kami para alumni Libels Idol sebagai wadah untuk menguji kembali kemampuan kami bernyanyi dan hiburan, tapi untuk adik-adik kami yang masih aktif belajar di SMAN 15, Libels Idol menjadi event penyaluaran bakat bernyanyi bagi mereka ke jenjang Idol yang profesional," tutur mantan karyawati BCA Jakarta itu.

Hal yang senada juga disampai Ketua panitia Libels Idol tahun 2022, Prio MP.

Menurut ketua Ikalibels'86 itu, Libels Idol tidak sekedar pencarian bakat internal keluarga besar Ikalibels, tapi kegiatan Libels Idol menjadi sarana untuk mengantarkan para alumni khususnya para siswa SMAN 15 yang aktif belajar.

"Libels Idol menjadi embrio untuk teman-teman menuju ke ajang pencarian bakat yang lebih profesional," kata Prio.

Mengenai keikutsertaan para alumni pada event Libels Idol,  Prio menuturkan, selain menghibur, kepesertaan para alumni sekaligus memotivasi para siswa yang kini masih aktif belajar di SMAN.15 Jakarta untuk mengasah talenta bernyanyi.

"Bagi teman-teman alumni menjadi wahana menguji kembali kemampuannya bernyanyi, sekaligus juga untuk menyemangati para adik-adik yang masih aktif belajar di SMAN 15 untuk mengasah bakat bernyanyinya, setidaknya Libels Idol menjadi tolok ukur bagi teman-teman Libels," para Prio.

Meski baru kali pertama diselenggarakan di Reuni Akbar Libels tahun 2022, Prio merasa senang karena ternyata ajang pencarian bakat menyanyi yang digagas Ikalibels'86 mendapat respon positif baik dari para siswa maupun alumni Ikalibels.

"Hal ini terlihat dari jumlah kepesertaan Libels Idol tahun 2022,  tercatat 50 alumni dan siswa aktif yang mendaftar dan ikut dalam proses audisi," jelas Prio.

Di malam grand final Libel Idol 2022 diketahui ada tiga nama alumni Libels'86 yakni Ari Diana Wati, Sherly Manuputi dan Bambang Krisnanto. Namun Ari Diana Wati sukses meraih juara kedua Libels Idol tahun 2022.  (jaya)



Post a Comment

0 Comments