Maulid di Gang Nyanuk, Lurah Nurman Minta Warga Pondokjaya Tidak Termakan Isue

KabarPublik- Pondokjaya 

Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim memastikan, penerima bantuan sosial bukan pilihan kelurahan apalagi lurah, tetapi semua nama penerima bansos sudah tercatat di Data Terpadu Kekuarga Sejahtera (DTKS) Dinas Sosial.

Menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di RT07/RW02,  Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim mengimbau warganya jangan termakan isue, Jumaat (25)11/22).

Demikian hal itu disampaikan Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungan RT07/RW 02.

"Jangan karena keluarga lurah atau RW atau RT diutamakan memperoleh bansos, kagak boleh. Sebab nama-nama penerima bansos memang sudah ada di DTKS, jadi bukan lurah yang menentukan siapa-siapa yang kudu dikasih, padahal tidak masuk didalam persyaratan penerima bansos, jadi jangan termakan isue," kata Nurman.

Anggota Babinkamtibmas Kelurahan Pondokjaya mengumbau warga termasuk kaum ibu majelis taklim untuk meningkatkan kewaspadaan dari gangguan Kamtibmas di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di RT07/RW02, Jumaat (25/11/22).

Dibagian lain sambutanya, Nurman menambahkan, terkait pelayanan kelurahan kepada masyarakat hingga kini tidaknya jasa untuk setiap jenis pelayanan, kecuali mungkin ada jenis pelayanan yang memang berbayar berdasarkan ketentuan yang berlaku.

"Saya aparat sipil negara atau dulu dikenal pegawai negeri sipil sudah digaji negara, kagak boleh menerima apalagi meminta imbalan apa pun dan dalal bentuk apa pun juga," tandas Nurrrman.

Sementara itu Anggota Babinmas Kelurahan Pondokjaya, Aiptu Purwoko mengimbau para ibu tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Sekarang ini kita kudu lebih hati-hati lagi terhadap gangguan Kamtibmas," kata Purwoko. (jaya)

No comments:

Post a Comment