Ditemani Supriyadi, Sekkel Jumali Berkenalan Dengan Para Staf Kelurahan Tapos

 KabarPublik- Tapos 

 Ditemani mantan Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Tapos, Supriyadi, Sekkel Tapos (baru), Jumali mengawali tugasnya berkenalan dengan para rekan kerjanya di Kelurahan Tapos, Senin (14/11/22). 


Dua sahabat lama bertemu tugas sama di wilayah Tapos: Supriyadi dan Jumali (kanan).

Mantan Sekkel Tugu, Kecamatan Cimanggis, Jumali diperkenalkan Supriyadi kepada para staf dan kepala seksi, Kasie Ekbang Kelurahan Tapos, Galih, Kasie Kemaspel Kelurahan Tapos, Elis Sartika, bendahara kelurahan, Ade, staf pelayanan dan seperti staf khusus kelurahan Tapos, H Supriyatna

Mantan Sekkel Tapos, Supriyadi saat ini menempati pos baru sebagai Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kemaspel)  Kecamatan Tapos menggantikan Titin Sumarsih yang kini menjabat Lurah Leuwinanggung.

"Saya mau memperkenalkan bapak Sekkel Tapos yang baru (Jumali-red) kepada rekan staf dan kepala seksi Kelurahan Tapos," tutur Supryadi kepada KabarPublik.co.id, Senin (14/11/22).

Setiap staf dan kepala seksi yang ditemuinya Jumali menjabat tangannya dan menyebutkan namanya dan menanyakan nama para staf.

Dia merasa bersyukur dan berterima-kasih kepada Supriyadi yang telah mengenalkan dirinya kepada para staf dan kepala seksi Kelurahan Tapos.

"Alhamdulillah saya disambut positif baik oleh kang Supriyadi dan teman-teman staf Kelurahan Tapos," tuturnya.

Mantan staf Dinas Pendidikan yang akrab dengan kalangan wartawan di Balaikota Depok itu belum mau berkomentar soal tempat tugas barunya.

"Saya kan baru hari ini kemari, ya baru berkenalan dengan para staf, ya saya masih beradaptasi. Sebagai ASN saya siap ditugaskan di mana saja karena hal itu adalah kepercayaan pimpinan yang harus saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab," pungkasnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment