Taklukkan Kabupaten Bogor, Atlet Bilyard Depok Berjuang Raih Emas Di Porda Jabar

KabarPublik- Lembang 

Setelah menaklukkan Kabupaten Bogor, Pebilyard Kota Depok, Marvin dan Riau berhasil masuk semi final di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) provinsi Jawa Barat tahun 2022 di Lembang, Bandung, Jumat (11/11/22). 

Master Bilyard Pemkot Depok, Ryan membenarkan, berdasarkan informasi dari Topan, manager cabang olah raga (cabor) bilyard di Porda Jabar diketahui kedua atlet bilyard asal Kota Depok, Marvin dan Riau berhasil masuk semi final setelah mengalahkan Kabupaten Bogor di pertandingan bilyard bola 15 dengan skor 3: 2 menang Kota Depok.

"Tadi ketemu kabupaten Bogor, besok ketemu Kabupaten Bandung barat,  targetnya medali emas,"kata Ryan kepada KabarPublik.co.id, Jumat malam (12/11/22).

Untuk itu, Ryan yang juga Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (Kasie Ekbang) Kecamatan Limo, Kota Depok memohon doa warga Kota Depok agar kedua atlet bilyard Kota Depok itu bisa meraih prestasi yang menggembirakan dan membanggakan serta mengharumkan Kota Depok.


Dengan masuk semifinal Marvin dan Riau, menurut Ryan, membuktikan Kota Depok memiliki atlet bilyard yang handal dan cukup diperhitungan di kancah event Porda Pemprov Jabar.

"Marvin dan Riau dibawa pelatih dan sekaligus dimenejeri Pak Topan, besok akan bertanding di babak semi final,  mari kita warga Depok mendoakannya agar masuk final," tutur Ryan.

Jika dalam semi final nanti menang, kata Ryan,  kedua atlet bilyard Kota Depok itu akan masuk final.

"Insya Allah mudah-mudahan keduanya menang dan masuk final, jika kalah ga apa-apa yang penting mendapat medali perunggu," pungkas Ryan. 

Ryan adalah atlet Porpemda berprestasi di Kota Depok yang sering menyumbangkan medali emas dan perak untuk kota Depok.

"Mari  sama sama  warga Depok mendoakan agar Marvin dan Riau menjadi juara pada hari ini mendapatkan medali emas," pinta Ryan. (jaya)

No comments:

Post a Comment