Di Luar Musrenbang Dan Pokir, Kelurahan Cipayung Dapat Kucuran Pembangunan Mencapai Rp9 M Di Tahun 2023

KabarPublik- Cipayung 

Pemkot Depok pada tahun 2023 menggelontorkan alokasi kegiatan pembangunan mencapai Rp9 Milyar untuk Kelurahan/ Kecamatan Cipayung.

               Lurah Cipayung, Muhammad

Lurah Cipayung, Muhammad mengatakan, alokasi kegiatan pembangunan senilai Rp9 milyar akan dilaksanakan di tahun 2023.

" Alhamdulillah tahun 2023 ini Kelurahan ya Cipayung memperoleh kegiatan pembangunan mencapai Rp9 milyar di luar Musrenbang dan Pokir dewan," kata Muhammad kepada KabarPublik.co.id, pekan lalu.

Kegiatan pembangunan bernilai milyaran itu, lanjut Muhammad, terdiri darj pembangunan fisik seperti infrastruktur jalan lingkungan dan saluran drainase.

Selain itu pembangunan nonfisik, tambahnya, diantaranya pelatihan dan sosialisasi seperti pembinaan dan pelatihan wira usaha baru UMKM warga Kelurahan Cipayung.

"Insyaallah ssmua kegiatsn dilaksanakan dalam tahun ini juga," tuturnya.

Dengan dikucurkan progrsm pembangunan ini, menurut dia, bentuk perhatian dari Pemkot Depok dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Kota Depok yang Maju, Berbuday dsn Sejahtera."Semua kegiatan ini bentuk perhatiann bapak walikota kepada warga di Cipayung," katanya.

Dengan dikucurkan kegiatan pembangunan mencapai Rp 9 milyar, Muhammad mengimbau warga agar taat dan patuh dalam membayar pajak bumi bangunan (PBB).

"Kalau dibandingkan nilai PBB yang dibayarkan warga dengan nilai pembangunan yang digelontorkan Pemkot Depok, tentu lebih besar nilai subsidi Pemkot Depok dalam bentuk pembangunan," pungkas Muhammad. (jaya)

No comments:

Post a Comment