Sukses Dan Meriah Malam Puncak Penganugrahan DMC Awards 2023, Serahkan 20 Kategori Penghargaan

KabarPublik- Margonda

Sebanyak 30 orang dari 20 kategori penghargaan diberikan dalam ajang Depok Media Center (DMC) Awards 2023 pada Malam Puncak Anugerah DMC Awards 2023 di Hotel Bumi Wiyata (BW) Kota Depok, Jumat (17/02/2023). 

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono foto bersama penerima penghargaan DMC Award 2023 di malam puncak penganugrahan DMC Adward 2023 di hotel Bumi Wiyata, Jumat (17/2/23).

Pemberian penghargaan yang merupakan rangkaian acara Peringati Hari Pers (HPN) 2023 yang didukung Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok Rusdy Nurdiansyah berlangsung cukup meriah dengan penampilan penyanyi rock Ranie Kless & Friends dan Ajie San & Friends. 

Acara DMC Awards kali kelima ini dihadiri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Hasbullah Rahmad dan juga dihadiri para pejabat humas, para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok serta para perwakilan instansi dan perusahaan di Kota Depok.

"DMC memberikan awards sebagai bentuk apresiasi atas penilaian kinerja para wartawan, pejabat, anggota dewan dan instansi/perusahan yang peduli dengan pembangunan di Kota Depok," ujar Ketua panitia DMC Awards 2023 yang juga wartawan senior Kantor Berita Antara, Feru Lantara. 

Dalam ajang penghargaan tahunan, pada gelaran DMC Awards 2023, ada 20 kategori yang diberi penghargaan diataranya untuk Wartawan Terfavorit, Pejabat Pemkot Depok Terfavorit, Anggota DPRD Depok Terfavorit, Tokoh Masyarakat Terfavorit, Instansi dan Perusahaan Terfavorit dan Life Time Achievement.

"DMC Awards merupakan ajang tahunan sebagai sarana silahturahmi sesama para awak media dan dengan para mitranya. Ajang DMC Awards juga merupakan bagian dari apresiasi dan penilaian kinerja untuk memotivasi para wartawan, aparatur pemerintah dan swasta dalam bersama mencerdaskan membangun Kota Depok," pungkas Feru. (*/ jaya)

No comments:

Post a Comment