Tasyakuran Kelurahan Cimpauen, Camat Tapos Berharap Lurah dan Staf Lebih Bersemangat Layani Warga

KabarPublik- Cimpauen

Setelah menempati kantor baru Kelurahan Cimpauen yang cukup representatif, Camat Tapos, Abdul Mutolib berharap, lurah bersama staf Kelurahan Cimpauen lebih bersemangat dalam melayani masyarakat.

Camat Tapos, Abdul Mutolib menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Staf Ahli Walikota Depok, Usman Haliyana dengan disaksikan para lurah se Tapos dan mantan lurah Cimpauen di acara tasyakuran kabtor baru Kelurahan Cimpauen, Jumat Siang (17/2/23).

Harapan itu disampaikan Camat Tapos, Abful Mutolib saat menghadiri tasyakuran  kantor baru Kelurahan Cimpauen bertemakan Cimpauen Bersatu Menuu Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera, Jumat siang (17/2/23).

" Harapannys mudah-mudahan dengan menempati kantor baru ini Pak Lurah bersama para staf lebih bersemangat lagi meningkatkan kualitas dalam memberikan lelayanannya kepada masyarakat Cimpauen," tutur Abdul Mutolib kepada wartawan.

Mewakili Walikota Depok, Mohammad Idris, staf Walikota Depok, Usman Haliyana memberikan sambutan pada acara tasyakuran kantor baru Kelurahan Cimpauen, Jumat siang (17/2/23).

Abdul Mutolib yang akrab disapa Abu meminta agar kantor Kelurahan Cimpauen yang representatif yang telah dibangun Pemkot hendaknya dijaga dan dirawat dengan baik agar bisa bertahan lebih lama.

Acara tasyakuran Kelurahan Cimpauen dihiasi dengan puluhan nadi tumpengan sumbangan dari 25 RW se wilayah Cimpauen.

Dalam acara tasyakuran kantor baru, Camat Tapos, Abdul Mutolib berharap lurah dan para staf Kelurahan Cimpauen lebih bersemangat melayani masyarakat dan menjaga dan merawat gedung kantor baru Kelurahan Cimpauen, Jumat, (17/2/23)

Lurah Cimpauen, Mulyadi menuturkan, tasyakuran kantor kelurahannya tertunda karena waktunya belum cocok dengan waktu Walikota Depok dan Camat Tapos.

"Alhamdulillah hari ini hari Jumat yang  Insyaallah penuh barokah kami adakan tasyakuran kelurahan," kata Mulyadi dalam sambutan pembukaan tasyarakuran.

Lurah Cimpauen, Mulyadi memberikan laporan terkait kantor baru yang ditempati di acara tasyakuran Kelurahan Cimpauen, Jumat siang (17/2/23).

Apalagi acara tasyakuran kelurahan Cimpauen, lanjutnya, dihadiri Camat Tapos dan Staf Ahli Walikota Depok, Usman Haliyana dan seluruh lurah serta para mantan lurah yang pernah bertugas di Kelurahan Cimpauen.

"Kami menghaturkan terima kasih kepada Pak staf Ahli Walikota Depok, Pak Camat dan seluruh rekan lurah se Cimpauen serta para mantan lurah Cimpauen atas kehadiran dan memberikan doanya," ucap Mulyadi.

Acara tasyakuran yang dihadiri pula para ulam, pengurus LPM, RT/RW, PKK, karang taruna itu diawali pembacaan sholawat rasullah, tahmid dan tahlil dan doa.

Tasyakuran bertemakan Cimpauen Bersatu Menuu Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera dibuja Asistem Umum dan Pemerintahan Pemkot Depok, Sidik Mulyono mewakili Walikota Depok. (jaya)

No comments:

Post a Comment