Subscribe Us


 

Perkokoh Kekompakan Sesama ASN, Camat Tapos Bersama Para Lurah Serta Staf Gelar Mancing Bareng

KabarPublik- Tapos 

Dalam mempererat kekompakan dan kekeluargaan sesama Aparat Sipil Negara (ASN) di wilayahnya,  Camat Tapos, Abdul Mutholib bersama para lurah dan staf kecamatan maupun kelurahan menggelar kegiatan mancing bareng di kolam pemancingan di Cilangkap, Sabtu pagi (28/5/23).

Panitia penyelenggara mancing bareng ASN Tapos, Jufriansyah menjelaskan, mancing bareng ini untuk relaksasi dan healing bagi para ASN dari kepenatan rutinitas pekerjaan selama ini, apalagi selama dua tahun pandemi Covid19 nyaris tidak ada kegiatan berkumpul karena adanya protokol kesehatan (prokes) Covid19.

"Kebetulan sekarang PPKM agak dilanggakan dan ada waktu, teman-teman punya keinginan ngumpul bersama dalam kegiatan mancing bareng ASN wilayah Kecamatan Tapos, alhamdulillah hari ini bisa terlaksana," kata Jufri sapaan akrab Jufriansyah kepada KabarPublik.co.id yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut di lokasi kolam pemancingan, Sabtu pagi (28/5/23).

Kegiatan mancing bareng ini, menurut Jufri, dalam rangka silaturahmi dengan maksud dan tujuan untuk terus memupuk kekompakan dan persaudaraan sesama ASN di wilayah Tapos, baik camat, para lurah, kepala seksi, dan para staf kecamatan maupun kelurahan.

"Kegiatan ini dari, oleh dan hanya untuk ASN di wilayah Kecamatan Tapos," tutur Jufri yang menjadi Kepala Seksi Pemerintahan dan Tramtib Kelurahsn Cimpauen itu. 

Di kegiatan yang penuh keakraban dan kekeluarga terlihat pula sejumlah ASN yang sudah purnabakti, satu diantaranya mantan Camat Cimanggis, Lutfi.

Meski sudah pensiun,  mantan pejabat Satpol PP Kota Depok masih tampak gagah."Alhamdulillah..semua karena nikmat Allah...nikmat Iman, Islam Ihsan. Saya bersyukur dan nerterima kasih masih bisa bersilaturahmi dengan teman- teman ASN,"  tuturnya. (jaya)


Post a Comment

0 Comments