SMKN 1 Depok Mewisuda 428 Siswa Angkatan 18 Tahun Ajaran 2022/2023

KabarPublik- Tapos

Mengusung tema: Cakep dalam kompetensi, siap berkompetisi, berkarya wujudkan Mimpi dan Prestasi, SMK Negeri 1, Depok mewisuda sebanyak 428 siswa angkatan 18 tahun ajaran 2022/2023 di gedung Jakarta Global University (JGU), Kota Kembang, Kota Depok, Rabu (24/5/23).

Kegiatan wisuda ratusan siswa diawali dengan parade para lulusan, para kepala sekolah (Kepsek) SMA negeri dan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh dua suswa SMKN 1.

Selain para kepala SMK, guru-guru dan orangtua siswa, acara yang tertib, aman dan lancar itu dihadiri Kepala Kepala Kabtor Cabang Dinas (KCD) Dibas Pendidikan Jawa Barat Wilayah II Bogor-Depok, DR Asep Sudarsono dan Lurah Cimpauen, Mulyadi mewakili Camat Tapos, Abdul Mutholib.

Dalam sambutan pembukaan acara wisuda itu, KCD II, DR Asep Sudarsono mengapresiasi prosesi wisuda SMKN 1 Depok yang dinilai tertib, lancar dan aman." Saya baru pertama kali menghadiri acara semacam ini, tetap wisuda SMKN 1 Depok begitu tertib, lancar dan aman, salut saya," kata Asep.

Asep berpesan,  para lulusan agar selalu menghormati para guru yang sudah memberikan ilmu dan pendidikan."Setelah acara wisuda ini temui guru-gurunya untuk memberikan salam hormat, minta maaf dan ucapan terima kasih agar kalian mendapat keberkahan," pesan Asep.

Kegiatan wisuda sebanyak 428 siswa dimeriahkan dengan hiburan diantaranya tarian tradisional dan tari kreasi. (jaya)

No comments:

Post a Comment