Cimpauen Berharap Bedenk Junior Raih Juara KLA Kota Depok

KabarPublik- Cimpauen 

Lurah Cimpauen, Mulyadi berharap prestasi club sepak bola Bedenk Junior bisa meraih juara pada lomba Kelurahan Layak Anak (KLA) Kota Depok tahun 2023.

Harapan itu disampaiksn Lurah Mulyadi seusai menerima Tim Rechecking Kota Depok di kelurahan Cimpauen, Selasa (10/10/23).

Tim Rechecking DP3AP2KB Kota Depok yang dipimpin Anis Wulandari melakukan Rechecking Lomba Kelurahan Layak Anak (KLA) tingkat Kota Depok.

Lurah Cimpauen, Mulyadi menjelaskan, Rechecking meliputi, pertama untuk mencocok laporan secara administrasi dengan kenyataan di lapangan." Jadi rechecking itu untuk mencocokan data administrasi yang disampaikan dengan kenyataan sesungguhnya,"  kata Mulyadi.

Menurut dia, di wilayah Kecamatan Tapos ada tiga kelurahan yang direchecking yakni Kelurahan Sukatani, Kelurahan Jatijajar dan Kelurahan Cimpauen."Kelurahan Cimpauen merupakan Kelurahan terakhir yang dirhecking," kata Mulyadi.

Lebih lanjut, Mulyadi menjelaskan, dari 11 Pusat Kreatifitas Anak (PKA) se Kota Depok dari 63  kelurahan ada yang mengirim 45 profile dan ada 11 Kelurahan yang direhecking, termasuk Kelurahan Cimpauen.

Mengenai alasan club sepakbola Bedenk Junior diajukan didalam lomba KLA Kota Depok tahun 2023,  Mulyadi menjelaskan, Bedenk Junior adalah club sepakbola usia 8-16 tahun memiliki banyak prestasi tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota Depok.

"Diantara anggota Bedenk Junior  ada yang sudah memasuki Devisi III Suratim," ujarnya. (jaya)


No comments:

Post a Comment