Hasil Pemungutan Suara Door To Door, Joko Nugroho Kini Pimpin RW04 Baktijaya

KabarPublik- Baktijaya 

Bendahara RW 04 periode 2021-2024, Joko Nugroho terpilih menjadi Ketua RW 04 masa bakti lima tahun kedepan dalam Pemilihan Calon Ketua RW 04 periode 2024-2029 dengan sistem pemungutan suara secara door to door, Sabtu (20/1/24).



Hasil penghitungan suara sebanyak 479 pemilih dari 11 lingkungan rukun tetangga (RT) diketahui untuk nomor urut 2 Joko Nugroho meraih 325 suara, sementara calon nomor urut 1 atas nama Agus Siswanto memperoleh 80 suara, sedangkan calon nomor urut 3 Fahmi Minaldi hanya mengantongi 53 suara. Suara tidak sah sekitar 16 suara. 

Dengan demikian Joko Nugroho mengungguli perolehan suara terbanyak dan berhak memimpin Ketua RW 04 masa bakti 2024-2029.

Dalam sambutannya setelah terpilih menjadi Ketua RW 04, Joko Nugroho bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga, dan berterima kasih kepada panitia pemilihan Ketua RW 04."Saya mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan warga kepada saya untuk menjadi Ketua RW 04 lima tahun kedepan," ucap Joko.

Joko mengajak semua komponen masyarakat RW04 mulai dari pengurus RT, DKM Masjid Nurul Hijrah, karang taruna, dan PKK RW04 untuk menjaga dan memajukan lingkungan RW04."Saya terbuka bagi warga yang ingin memberikan masukan untuk kemajukan lingkungan RW04," ujar Joko.

Dalam penilihan Ketua RW 04 itu dihadiri pula Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Baktijaya, Andi Pangerang Sitompul mewakil Lurah Baktijaya, Mohamad Yanih, Ketua LPM Kelurahan Baktijaya, Budi Santosa bersama pengurus lain, serta manta Ketua RW 04, Kasnun.

Dalam sambutannya, Andi Pangerang Sitompul memberikan apresiasi atas suksesnya pemilihan calon ketua RW04 secara door to door dan terpilih Joko Nugroho.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada ketua RW terpilih pak Joko Nugroho, semoga bisa bisa berkerjasama dengan Kelurahan Baktijaya," ujar Andi.

Hal senada juga diinginkan Ketua LPM Kelurahan Baktijaya, Budi Sentosa." Kami minta Pak Joko agar selalu berkonsultasi dan berkoordinasi dengan LPM," pinta Budi.

Terkait untuk membangun lingkungan melalui pokir anggota DPRD Depok."Kami sarankan berkoordinas dengan anggota dewan yang memang peduli dengan lingkungan RW04," kata Budi.

Sementara itu mantan Ketua RW04,Kasnun menuturkan, meski hanya dua tahun mengabdi karena kondisi kesehatannya, namun telah menghasilkan karyanya seperti menara Masjid Nurul Hijrah, peningkatan infrastruktur lingkungan diantara pengaspalan jalan dan saluran. (jaya)

2 comments: