Mazhab Optimis PPP Cimanggis Akan Nyumbang Satu Kursi DPRD Depok Dari Michael Lioni

KabarPublik- Mekarsari 

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Prof. Mazhab HM optimis, daerah pemilihan (dapil) Cimanggis akan menyumbang satu kursi untuk DPRD Depok periode 2024-2029 dari Caleg PPP, Michael Lioni Ariesto Oetama.



Ketua DPC PPP yang sudah tujuh periode menjadi Anggota DPRD Depok, Mazhab HM mengaku, takjub dan gembira setelah melihat sendiri Caleg PPP dapil Cimanggis, Michael Lioni Ariesto Oetama mampu mengumpulkan ratusan massa pendukung ya di kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi TPS PPP Kecamatan Cimanggis di Wisma Hijau, Minggu pagi (21/1/24).

"Masya Allah...saya benar- benar takjub melihat langsung massa pendukung Michael pagi ini membludak di acara ini, saya optimis PPP Cinanggis insya Allah nanti menyumbang satu kursi DPRD tahun 2024-2029," kata Mazhab kepada wartawan.

Dalam sambutannya, Calon legislatif DPRD Depok kelahiran Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Michael Lioni Ariesto Oetama mengaku untuk menjadi anggota DPRD Kota Depok 2024-2029 niatnya hanya untuk ibadah, bukan untuk mencari kekayaan bagi diri sendiri dan keluarganya.

Pernyataan hal itu disampaikan Michael Lioni Ariesto Oetama kepada ratusan pendukungnya dan didengar langsung Ketua DPC PPP Kota Depok, Prof  Mazhab HM di acara Bimbingan Teknis (Bintek) Saksi TPS Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Cimanggis di Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Minggu pagi (21/1/24).

Michael menegaskan, niatnya ingin menjadi anggota DPRD Kota Depok 2024-2029 niatnya hanya untuk ibadah, bukan untuk mencari kekayaan.

"Niat saya menjadi anggota DPRD Depok lima tahun kedepan untuk ibadah, bukan mencari kekayaan diri sendiri dan keluarga, mudah-mudah niat saya dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah swt," tandas Michael disambut tepuk tangan ratusa pendukungnya.

Pengusaha muda yang sukses di bidang usaha forwarder (ekspedisi muatan) dan konsultan sarana prasarana militer itu menegaskan, kalau tujuannya mencari uang untuk memperkaya diri sendiri dan keluarga tempatnya bukan di lembaga legislatif.

" Saya mencari makan bukan di DPRD, tapi saya ingin beribadah dengan memperjuangkan aspirasi warga terutama kaum milenial dan emak-emak di Cimanggis khususnya wilayah Mekarsari, tempat kelahiran saya," ujarnya.

Michael mengaku, tidak menyangka warga Cimanggis terutama dari wilayah Mekarsari memadati ruang Wisma Hijau."Saya merinding dari pagi melihat begitu antusias warga menghadiri acara saya ini, apalagi pak Ketua DPC PPP Depok bilang di luar gedung banyak pendukung saya menunggu di luar," papar Michael.

Di acara tersebut tampak hadir keluarga Muchael diantaranya istri dan anak, ibu dan bapaknya, adiknya."Alhamdulillah suport dan mereka hingga kini memudahkan dan melancarkan usahanya menjadi caleg," ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Caleg Michael Lioni Ariesto Oetama, Erry Arianto Mahfud mengonfirmasikan, ada sekitar 550 pendukung yang mengikuti kegiatan Bimtek.

"Kalau dari absen kehadiran tercatat sekitar 550 peserta, Alhamdulillah ..acaranya berlangsung sukses," kata Erry kepada wartawan. (jaya)

No comments:

Post a Comment