Walikota Dukung dan Apresiasi Pencanangan PZI di PN Depok


KabarPublik-Kotakembang
Walikota Depok, Mohammad Idris mendukung dan mengapresiasi dengan adanya pencanangan Pembangunan Zona Integritas (PZI) di Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok.
Walikota Depok, Mohammad Idris membubuhi tanda tangan di lembaran pencanangan Pembangunan Zona Integrasi di PN Depok.
“Tentu kami mendukung dan memberikan apresiasi dengan adanya deklarasi Zona Integritas. Ini adalah satu hal yang penting untuk dilakukan oleh instansi negara. Makna integritas sendiri terikat dengan komitmen sebagai pejabat,” paparnya di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok, Kecamatan Cilodong, Rabu (16/1).
Menurut Walikota, deklarasi tersebut merupakan salah satu upaya mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih, yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
"Kegiatan tersebut memiliki nilai strategis dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)," ujarnya.
Walikota mengatakan, deklarasi tersebut merupakan salah satu upaya mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih, yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Idris berpendapat, integritas dibangun dari beberapa unsur. Mulai dari ikrar, niat, tekad, empati, gagah, dan rajin yang harus dilaksanakan dalam mengemban jabatan. “Ikrar ini kemudian terejawantahkan dalam niat pengabdian yang tulus, sehingga optimal saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.(jay)

No comments:

Post a Comment