Pradi: Pemkot Akan Menindaklanjuti Hasil Reses Anggota DPRD Depok

KabarPublik-Kota Kembang

Pemkot Depok berjanji akan menindaklanjuti hasil reses DPRD Kota Depok, asalkan sesuai dengan kemampuan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kota Depok.
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna
Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna saat menghadiri rapat paripurna DPRD Deppk, Selasa (26/2/19).
Wakil Walikota menyambut baik hasil reses semua anggota DPRD Kota Depok. Pemerintah akan menindaklanjuti hasil reses, asalkan sesuai dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 Kota Depok.
“Saya yakin hasil tersebut akan memberikan kontribusi positif untuk menjadikan Depok unggul, nyaman dan religius,” ujarnya.
Pelaksanaan reses ini. menurut Pradi, perlu dikoordinasikan dengan Perangkat Daerah terkait agar pelaksanaannya berjalan baik dan optimal.
"Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan langsung peningkatan pelayanan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok." ucapnya.
Dikatakannya, bahwa Pemkot Depok akan siap berkolaborasi dengan DPRD untuk meningkatkan pelayanan langsung ke masyarakat.
“Saya sangat berterima kasih atas sarannya. Ini dapat menjadi masukan kepada kami untuk selanjutnya dapat dilakukan perbaikan pelayanan dan pembangunan di Kota Depok,” pungkasnya.(jay)

Post a Comment

0 Comments