Walikota Berharap Siswa SMKN 4 Depok Jadi Kebanggaan Bangsa

KabarPublik-Sukatani
Para siswa SMk Negeri 4 Depok diharapkan terus belajar yang benar agar menjadi kebanggaan bangsa, negara dan agama.
Walikota Depok jadi Irup di SMKN 4 Depok.

Harapan itu disampaikan oleh Walikota Depok Mohammad Idris menjadi inspektur upacara di halaman SMKN 4 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Senin (16/2). 
I
Siswa SMKN 4 Depok jadi kebanggaan bangsa
“Saya ingin anak-anak di SMKN 4 terus berjuang, mengejar cita-cita menjadi kebanggaan bangsa, dan negara, serta agama sebagai bekal kita di akherat kelak,” ucapnya.
Upacara di sekolah itu Walikota didampingi Kadisdik Depok, Muhammad Thamrin, Camat Tapos, Hasanudin dan Lurah Sukatani, Jarkasih
Walikota dan Kadisdik berbincang dengan Kepsek SMKN 4

Idris pun menganalogikan seekor kerang yang dalam hidupnya memiliki dua pilihan. Menjadi kerang biasa yang disantap orang atau kerang yang menghasilkan mutiara.
Kepsek, Walikota dan Camat Tapos
”Makna tersebut adalah contoh yang bisa diambil manusia untuk menjadi pribadi yang lebih sukses atau pribadi yang biasa-biasa saja,” ujar Idris.Dalam perjalanannya, Walikota meminta, para siswa harus tahan dengan cobaan yang mereka alami. Saat sedang mengalami penolakan, kekecewaan, patah hati, atau terluka karena orang-orang di sekitar kita. 
"Kesabaran, kedisiplinan, kerja keras, dan keimanan yang menjadi pembuka jalan menuju kesuksesan,” paparnya.
Sebenarnya, lanjut Idris, didalam diri kita dan di setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Untuk itu, hendaknya manusia fokus pada kelebihan yang dimiliki setiap individu untuk terus menggali potensi dalam diri sendiri.(jay)

No comments:

Post a Comment