210 Siswa dari 70 SMP/MTs se Kota Depok Bertarung di Seleksi OSN 2019

KabarPublik-Depok
Sedikitnya 210 siswa terbaik dari 70 SMP/MTs negeri dan swasta se Kota Depok bertarung ketat di seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2019.
Kabid SMP Disdik Depok, Mulyadi didampingi Kepsek SMPN 1 Depok melihat langsung Seleksi OSN Depok 2019

Dalam sambutan pembukaannya pada kegiatan Seleksi OSN 2019 di SMPN 1 Depok, Kepala Bidang (Kabid) SMP Dinas Pendidikan Kota Depok, Mulyadi berharap agar penyelenggaraan Seleksi OSN tahun ini berlangsung lancar, aman dan kondusif, sehingga bisa berhasil memperoleh siswa berprestasi baik tingkat lokal, nasional maupun internasional.
SMPN 1 Kota Depok

"Untuk itu saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan, mudah-mudahan lancar, aman dan kondusif, terima kasih kepada panitia," kata Mulyadi.
Ditemui wartawan seusai pembukaan, Mulyadi menuturkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 210 siswa terbaik dari 70 SMP/MTs se Kota Depok."Para peserta seleksi OSN ini merupakan hasil seleksi dari sekolahnya masing-masing," kat
ujar Mulyadi didampingi Indra Jaya Tobing, staf khusus Dinas Pendidikan Kota Depok.
Hasil seleksi tersebut, menurut Mulyadi, nantinya akan dipilih juara 1,2,3 dari masing-masing tiga mata pelajaran(mapel) yakni Matematika, IPA dan IPS.
Selanjutnya para OSN tingkat Kota Depok, lanjut Mulyadi, akan diambil khusus juara pertama dari masing-masing Mapel untuk mewakili Depok pada OSN tingkat provinsi Jawa Barat.
"Kalo masih ada waktu, para juara pertama itu akan dibimbing lagi agar bisa sukses mengikuti OSN tingkat Jawa Barat," ujarnya.(jay)


Post a Comment

0 Comments