Camat Cilodong: Jangan Bosan Ajak Warga Bergotong Royong

KabarPublik-Cilodong
Tidak ada kata bosan menggugah kesadaran warga bergotong-royong untuk berkerja bakti melalui kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) menjaga kebersihan di lingkungan jalan raya.
Kegiatan Jumsih di Kalimulya
Hal itu pula yang tidak pernah merasa bosan Camat Cilodong, Mulyadi bersama lurah dan aparat di wilayah Cilodong.
Untuk itu dalam kegiatan kerja bakti Jumsih, Jumat (29/3/19), Camat Cilodong, Mulyadi bersama lurah, aparat kelurahan dan sejumlah warga membersihkan sampah-sampah di jalanan dan saluran air di sepanjang Jl Pedati dan Gang Koncen, Kelurahan Kalimulya.
Demi untuk mengajak suatu kebaikan, menurut Mulyadi, jangan pernah merasa bosan."Untuk itu, dalam kegiatan Jumsih rutin setiap minggu ini bertunuan untuk menggugah kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kebersihan," kata Mulyadi kepada kabarpublik.co.id, Jumat (29/3/19).
Menurut Camat, kegiatan jumsih di Jl Pedati dan Gang Kocen, Kelurahan Kalimulya dengan melibatkan masyarakat  agar masyarakat bangkit kearifan lokalnya.
" Sifat kegotong royongan diingatkan terus kepada masyakarat," kata Mulyadi.
Melalui lurah  secara berjenjang dan peran ASN kecamatan, Camat berharap,  memberikan semangat kepada warga  untuk untuk turut terjun langsung."Sehingga tercipta Kota  Depok yang bersih sehat dan ramah keluarga," ujarnya.(jay)

Post a Comment

0 Comments