Tahun 2018 Lampaui Target, 2019 PMI Depok Proyeksikan Pengumpulan Dana Kemanusian Capai Rp1,5 M

KabarPublik-Margonda
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menargetkan penggalangan dana kemanusiaan tahun ini mencapai Rp1,5-Rp2 Milyar, menyusul hasil penggalangan dana tersebut pada 2018, melampaui target.
Selaku Ketua Panitia Bulan Dana Kemanusiaan tahun 2018,Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menyerahkan secara simbolis hasil pengumupulan dana tersebut kepada Wakil Ketua PMI Depok, Eka Bachtiar.

Demikian hal itu disampaikan Wakil Walikota selaku Ketua Panitia Bulan Dana Kemanusian PMI Cabang Kota Depok, Pradi Supriatna pada acara penutupan Penggalangan Bulan Dana Kemanusiaan PMI Depok tahun 2018 di lantai 10 gedung Dibaleka 2 Pemkot Depok, Kamis (21/3/19).
Didampingi Wakil Ketua PMI Depok , Eka Bachtiar,  Ketua Bulan Dana Kemanusiaan Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, untuk bisa merealisasikan target penggalangan dana PMI dibutuhkan kerja keras dan keikhlasan penyelenggara, panitia dan donatur atau masyarakat.
"Setetes darah anda sangat berarti buat kami, demikian suatu ungkapan yang sering kita dengar," kata Pradi.
Hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna, Ketua PMI Kota Depok Dudy Miraz diwakilkan oleh Wakil Ketua Eka Bachtiar, Segenap OPD, Camat dan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Negeri, Polresta Depok, Kementerian Agama, PGRI , Damkar, Satpol PP, dan undangan lainnya.
Pradi menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan donatur atas dedikasi dan kerja keras selama ini hingga penggalangan dana kemanusiaan tahun 2018 melampaui dari target yang ditetapkan.
“Secara pribadi maupun Pemerintah saya sangat appresiasi sekali atas terselenggaranya acara ini dan tidak lupa saya haturkan pula rasa terima kasih tak terhingga terhadap semuanya yang telah turut berpartisipasi sehingga capaian pengumpulan dana ini melebihi dari target,” ucap Pradi.
Target bulan dana kemanusiaan tahun 2018 sebesar Rp. 1,079.000.0000,- dan terealisasinya Rp 1.115.178.000,-.
Tercapainya target ini, Eka Bachtiar menuturkan, berkat kerjasama semua pihak dan tentunya partisipasi aktif para donatur, maka PMI Kota Depok akan lebih meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat didalam berbagai kegiatannya yang seperti pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia.
"Penanggulangan bencana alam, peningkatan pelayanan kesehatan baik hari besar Nasional maupun agama,” kata Eka.(jay)










Post a Comment

0 Comments