Meriahkan Hari Jadi Depok, Walikota Buka Resmi Cipayung Expo 2019

KabarPublik-Cipayung
Penyelenggaraan Cipayung Expo 2019 selama sepuluh diharapkan tidak hanya menjadi ajang pamer produk unggulan Cipayung, tapi nantinya bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas produk UMKM lokal.
Walikota menggunting pita 
Harapan itu disampaikan Walikota Depok Mohammad Idris saat membuka Expo Cipayung di lapangan taman palem, Jl Cipayung, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Minggu (21/4/19).
Camat Cipayung, Asep Rahmat
"Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya even ini, semoga bisa meningkatan kuantitas dan kualitas produk UMKM lokal," kata Walikota.
Cipayung Expo 2019 yang diadakan kantor Kecamatan Cipayung selama 10 hari dimulai hari Minggu (21/4/19) dalam rangka mrmperingati hari jadi Kota Depok yang ke-20. Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Palm di Jalan Raya Cipayung, Depok.
Hampir seluruh stan yang ada penuh diisi 44 stan peserta ditambah 20 stan dari Usaha Kecil Menengah (UKM). Expo Cipayung yang berlangsung selama 10 hari tersebut juga menjadi tempat hiburan bagi warga Cipayung dan sekitarnya.
Sesuai logo HUT kita, di situ ada huruf ‘B’ yang artinya ‘bisnis’ di mana Depok sekarang sedang gencar-gencarnya membina usaha bisnis rumahan menjadi bisnis yang bisa jadi andalan guna menaikkan ekonomi,” papar Idris.
Di tempat yang sama, Camat Cipayung Asep Rahmat mengatakan bahwa warganya kini sudah memiliki bisnis kuliner andalan. “Yaitu olahan ikan, semacam baso ikan, siomay ikan, dan satu lagi ondel-ondel miniatur itu andalan Cipayung,” ujarnya berpromosi.
Asep pun berharap Cipayung bisa terkenal di masyarakat Depok. Apalagi kini sudah ada tempat kuliner, juga tempat pakaian jadi. Semoga bisa dijadikan kota bisnis di sini,” pungkasnya. (jay)

Post a Comment

0 Comments