KabarPublik-Tanah Baru
Ketua Pembina Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok, Mohammad Idris menegaskan bahwa bahwa PKK bukan hanya ranah perempuan semata. Akan tetapi pihak laki-laki juga dapat bersinergi dalam memajukan PKK untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.
Dalam sambutannya dipelaksanaan verifikasi lapangan Lomba Tertib Administrasi dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK – Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2019, Mohammad Idris berharap mendapatkan masukan-masukan positif guna membangun SDM disetiap wilayah.
“PKK tidak hanya milik perempuan. Laki-laki juga bisa berperan serta dalam memajukan PKK dalam 10 Program Pokok,” ujar Mohammad Idris kepada Depoktime.com usai menghadiri verifikasi lapangan Lomba Tertib Administrasi dalam rangka HKG PKK – BBGRM Tahun 2019 di Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji pada Kamis (09/05/2019).
Dirinya juga menuturkan bahwa Kelurahan Tanah Baru merupakan salah satu kelurahan yang dinamis, kritis, berbudaya dan juga sangat guyub dalam membangun wilayah.
Dikesempatan yang sama, Ketua TP PKK kelurahan Tanah Baru, Frina Shourin mengenalkan website PKK Tanah Baru guna memberikan kemudahan dalam mengakses informasi terkait dengan kegiatan PKK.
“Sekarang masyarakat bisa mengakses website PKK Tanah Baru untuk kemudahan dalam mencari data dan informasi serta mendukung tertib administrasi di Kelurahan Tanah Baru,” tandasnya.
Turut hadir dalam kegiatan verifikasi lapangan Lomba Tertib Administrasi, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil dan Kepala Dinas PMD Provinsi Jawa Barat Bapak Dedi Subandi, Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida, Kepala DPAPMK Kota Depok Nessy Handini , Tim Verifikasi Pusat, Rossi Aprianto

Post a Comment

0 Comments