Walikota Depok: PKK Bukan Wadah Pamer Kecantikan Kaum Hawa

KabarPublik-Balaikota
"PKK bukan wadah pamer  kecantikan kaum hawa,  tetapi  kaum hawa di PKK banyak yang cantik-cantik".

Camat Beji,  Anis Fatoni teken sk pelantikan Ketua TP PKK beji disaksikan Ketua TP PKK kota Depok,  Elly Farida (kanan). 
Demikian hal itu ditegaskan Walikota Depok,  Mohammad Idris dalam sambutan pelantikan enak Ketua TP PKK enam kecamatan dan 15 kelurahan di Balaikota Depok,  Selasa (21/5/19).
Walikota mengingatkan, prestasi yang diraih TP PKK tidak lepas dari peranan orang-orang yang senantiasa mendoakan keberhasilan.
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida memberikan sambutan pelantikan dengan disaksikan Walikota Depok. 

"Orang-orang itu adalah suami dan anak-anak yang senantiasa mendukung dan mendoakan ibu-ibu di PKK," kata Walikota.
PKK sebagai lembaga yang mulia,  menurut Walikota, karena kegiatannya mulia.

Lurah Leuwinanggung,  Sanan menandatangani sk pelantikan Ketua TP PKK kelurahan leuwinanggung disaksikan Ketua TP PKK kota Depok,  Elly Farida. 
Ketua TP PKK kota Depok,  Elly Farida
melantik dan mengambil sumpah Ketua
Mohammad Idris PKK Sebagai Lembaga Mulia."PKK adalah lembaga yang mulia dengan tujuan serta sarana dan prasarana yang mulia," ucapnya.
Seperti biasa,dalam sambutannya Walikota pun berpantun:"Kue bika dari Kota Medan enak rasanya saat dimakan. PKK musti terdepan dengan program yang diperjuangkan".
Para ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan yang baru dilantik. 
Walikota menambahkan,  PKK bukan tempat untuk kangen-kangenan tetapi banyak acara dari PKK yang ngangenin. "Dengan segenap kebolehannya, kader PKK boleh diadu kebolehannya," ujarnya.
Maka dari itu, saya ingatkan kepada kader PKK ketika mencapai kejayaan jangan jadi jumawa akan tetapi tetap fokus dalam fungsi dan tugas untuk kesejahteraan keluarga.
"Fokus dalam fungsi dan tugas adalah kunci sukses PKK dalam mensejahterakan keluarga," tandasnya.
Ketua TP PKK Kota Depok,  Elly Farida melanti Ketua TP PKK Kecamatan Cilodong, Sri Haryati, Kecamatan Sawangan Tety Fatimah, Kecamatan Limo Nurilah, Kecamatan Beji, Siti Muniroh, Kecamatan Tapos, Euis Rohatini dan Kecamatan Bojongsari Mayang Widiansari. Dalam kegiatan tersebut juga dilantik 15 Ketua TP PKK Kelurahan. (jay).

Post a Comment

0 Comments