Apresiasi Undangan DMC, Pradi Hadiri Nobar dan Sahur Bareng Wartawan Depok

KabarPublik-Margonda
Mengapresiasi Undangan Depok Media Center (DMC), Wakil Walikota Depok,  Pradi Supriatna menghadiri nonton bareng (nobar) Liga Champion 2019 dan Sahur Bersama wartawan Depok di Kafe Taman Pasar Malam Hotel Bumi Wiyata,  Margonda,  Minggu dinihari (2/6/19).

Pradi terima bingkisan dari Rahmattarmuji dengan disaksikan Kesit (kiri) dan Maulana Said (dua kanan). 

Kehadiran orang nomor dua di Pemkot Depok sekitar pukul 03:22 WIB, Minggu dinihari (2/6/19) langsung disambut gembira pengurus DMC bersama puluhan wartawan yang telah menunggu sejak Sabtu Malam (1/6/19).
Selain pengurus DMC yakni H Rusdi Nurdiansyah,  Maulana Said dan Adi Rakasiwi serta wakil Ketua PWI Depok,  Rahmattarmuji, Wakil Walikota juga disambut oleh Sekretaris Umum (Sekum)  PWI jaya, Kesit HB dan pengurus PWI pusat,  Suryangsah.

H Rusdi Nurdiansyah(dua kanan) membuka acara nobar dan sahur bersama. 
Mengenakan jaket kulit berwarna gelap, Bang Pradi,  sapaan akrab Wakil Walikota Depok itu terlihat sumringah di hadapan awak media cetak,  elektronik dan online baik lokal dan nasional yang menghadiri acara tersebut.
Pradi mengapresiasi kegiatan nobar dan sahur bersama yang diadakan komunitas wartawan DMC. "Suatu kehormatan saya bisa sahur bareng teman-teman wartawan DMC. Saya mengapresiasi hajatan ini semoga bernilai ibadah dan barokah,  terima kasih bang Rusdi. bang Maul dan Adi Rakasiwi serta teman-teman semua," ucap Pradi.
Para wartawan DMC menikmati menu sahur
Ketua Pembina DMC,  H Rusdi Nurdiansyah memberikan apresiasi yang tinggi kepada Wakil Walikota Depok yang begitu besar perhatiannya terhadap pers di Kota Depok."Bang Pradi sampai meluangkan waktunya untuk menghadiri acara DMC meski tengah malam, padahal waktunya untuk beristirahat. Apalagi Bang Pradi agenda kegiatan dinas setiap hari begitu padat. Tetapi,  beliau sediakan waktu untuk acara wartawan DMC. makasih bang Pradi," ucap Rusdi penuh haru.
Wartawan senior surat kabar nasional, Republika itu memberikan apresiasi dan simpatiknya terhadap figur Pradi yang sederhana, merakyat dan tidak sombong."Saya kenal bang Pradi sebagai pribadi yang bersahaja, baik sebelum hingga sekarang jadi Wakil Walikota Depok tidak ada perubahan,  tetap pribadi bersahaja dan rendah hati," tutur Rusdi.
Seusai bukber, Jumat (31/5/19), Kapolres Depok Kombes Didik Sugiarto foto bersama wartawan DMC di d'Mall, Jl Margonda. 

Selain wartawan,  sebagai tanda mata dan ucapan terima kasih,  panitia juga memberikan bingkisan untuk Wakil Walikota Depok yang dikenal merakyat tersebut.
Silaturahim Wakil Walikota Depok dengan para wartawan DMC dengan menyantap menu sahur yang nikmat dan bergizi. (jaya)

Post a Comment

0 Comments