Walikota Depok Mengajak Kaum Milenia Jauhi Narkoba

KabarPublik-Balaikota
Walikota Depok,  Mohammad Idris mengajak kaum muda milenia menjauhi narkoba apabila ingin sukses masa depannya.

Walikota Depok,  Mohammad Idris menandatangani deklarasi anti narkoba di peringatan HANI 2019 disaksikan Kapolres Depok,  Kombes Didik Sugiharto.


Ajakan itu disampaikan Walikota saat menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 bersama
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di Gedung Baleka II lantai 10, Rabu, (26/6/2019).
Hadir dalam acara itu adalah Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Kepala BNN Kota Depok AKBP (Pol) Rusli Lubis, Kapolresta Depok Kombes (Pol) Didik Sugiharto, Kasdim 0508 Depok mewakili Dandim Mayor Inf. Erfan, Perwakilan DPRD, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Kemenag, Assisten Ekonomi dan Sosial Sri Utomo, Kepala BKPSDM Supian Suri, Kepala Kesbangpol M.N.Hakim Siregar.MSi Kasatpol PP Linda, Kadis DPAPMK Nessy Annisa Handari dan undangan lainnya.
Dalam sambutannyaWalikota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan bahwa, secara pribadi maupun pemerintahan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini.
Sebab momentum ini dapat memotivasi kita untuk menyelamatkan generasi muda penerus bangsa agar tidak terjerumus dari narkotika.
Menurut Walikota,  bahayanya narkoba itu tidak kalah pentingnya dengan ketahanan keluarga di dalam kehidupan kita sehari-hari, karena kejahatan dapat menyebar di semua tempat, tetapi bukan kehebatan dari kejahatan itu melainkan keengganan masyarakat itu sendiri menebar kebaikan, terlebih memerangi mengenai bahayanya narkoba.
”Saya minta kaum milinea jauhi narkoba. Kaum millennial inilah yang menjadi harapan bangsa menuju Indonesia Emas tahun 2045, millennial sehat tanpa narkoba, inilah harapan kedepannya para Pemimpin-pemimpin Bangsa Indonesia bebas dari narkoba, “ kata Idris.
Idris menambahkan, Pemkot Depok mempersiapkan fasilitas publik untuk millennial berkreasi, misalnya dapat memanfaatkan Taman Terpadu disetiap Kelurahan yang sudah ada.
"Insya Allah tahun 2019 ini tuntas pembangunan Alun-alun Taman Kota yang ada di Grand Depok City (GDC), kemudian Gelanggang Olah Raga (GOR), Insya Allah pembangunan Lapangan Merpati tahun 2019 dapat selesai dan dapat dipergunakan," ujarnya. 
(jaya) 

No comments:

Post a Comment