Bursa Pilket LPM Abadijaya Dibuka, Warga Belum Tertarik Mendaftar

KabarPublik- Abadijaya
Untuk mencari figur kepemimpinan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang mumpuni, Kelurahan Abadijaya,  Kecamatan Sukmajaya,  Kota Depok membuka pendaftaran bursa calon ketua LPM Abadijaya pada 16 Oktober 2019.

Syarif Hidayat
Anggota Panitia Pemilihan Ketua (Pilket)  LPM Abadijaya,  Syarif Hidayat membenarkan,  bursa pemilihan calon ketua LPM Abadijaya terbuka secara umum bagi warga Abadijaya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
"Kami telah membuka pendaftaran dan akan ditutup pada tanggal 16 Oktober tahun 2019. Pendaftaran terbuka untuk warga Abadijaya dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Syarif saat ditemui  kabarpublik.co.id, di kantor Kelurahan Abadijaya,  Senin (7/10/19).

H Nana
Sedangkan pemungutan suara calon Ketua LPM, menurut Syarif,  pelaksanaannya akan diadakan pada 20 Oktober 2019. "Pemilihan akan berlangsung di aula kelurahan,"  ujarnya.
Untuk penyelenggaraan Pilket LPM,  jelasnya,  berpedoman pada Perda nomor 10/2002 tentang LPM dan RT/RW.
Mengenai berapa peserta calon ketua, Syarif menuturkan, panitia hingga kini belum menerima pendaftaran dari masyarakat. "Belum ada bang,  mudah-mudahan nanti ada. Panitia memberikan kesempatan sampai batas akhir pada tanggal 16 September," ucapnya.

H Satar
Secara terpusah diminta komentarnya,  Ketua RW 01 H Satar dan Ketua RW 02, H Nana mengharapkan penyelenggaraan Pilket LPM  Abadijaya dapat berlangsung lancar,  aman,  tertib dan kondusif," kata kedua tokoh masyarakat Abadijaya kepada kabarpublik.co.id.
Selain berlangsung sukses dan kondusif,  keduanya menaruh harapan besar Pilket LPM memilihi Ketua LPM  Abadijaya yang mumpuni dan benar-benar menjadi harapan masyarakat.
"Figur ketua LPM  yang mumpuni dan aspiratif yakni tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam pembangunan demi kemajuan wilayah Abadijaya. Bukan orang hanya banyak bicara,  tapi bukti nyata bagi masyarakat. Artinya istilah sekarang orangnya sudah teruji dan terbukti pengabdiannya untuk Abadijaya," pungkasnya.(jay)


No comments:

Post a Comment