Baru Tiga Bulan Jadi Lurah Leuwinanggung Sanan Hidayat Mencatat Prestasi

KabarPublik-Leuwinanggung
Baru tiga bulan dilantik Walikota Depok menjadi Lurah Leuwinanggung,  Kecamatan Tapos,  Sanan Hidayat berhasil mengharumkan nama Leuwinanggung dengan sederet prestasinya.

Sanan Hidayat
Sederet prestasi yang membanggakan dicatat Sanan Hidayat diantara Juara Umum kedua MTQ tingkat Kecamatan Tapos, Juara pertama lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat Kota Depok. Kemudian direkomendasi Bagian Hukum Pemkot Depok untuk mewakili Kota Depok di lomba Kadarkum tingkat provinsi Jawa Barat.
Selain itu, Karang Taruna Kelurahan Keuwinanggung meraih juara ketiga se Kota Depok.
Ditemui di kantornya beberapa waktu lalu,  Lurah Leuwinanggung,  Sanan Hidayat menuturkan,  prestasi yang diperoleh kelurahan yang dipimpinnya merupakan buah dari kerja keras, kerjasama dan kerja ikhlas aparat kelurahan, LPM,  Babinkamtibmas,  Babinsa, Tim Penggerak PKK, Karang taruna,  tokoh agama,  tokoh masyarakat dan seluruh warga Leuwinanggung.
"Prestasi yang diperoleh itu buah dari kerja keras, kerjasama dan kerja ikhlas seluruh komponen yang ada di Leuwinanggung. Lurah memotivasi dan memfasilitasi. Alhamdulillah semua itu diperoleh di bulan ketiga setelah saya mendapat kepercayaan dari Pak Walikota," kata Sanan kepada kabarpublik.co.id.
Sederet prestasi yang diraihnya,  Sanan mengaku gembira dan bahagia karena hal itu menunjukan tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi untuk membenahi wilayahnya demi kemajuan Kelurahan Leuwinanggung.
Putra asli Kampung Kranggan,  Kota Bekasi itu tidak memungkiri bahwa prestasi yang diraih itu juga tidak lepas dari andil dan sumbangsih pendahulunya."Saya kan melanjutkan dan menyempurnakan apa-apa yang memang perlu disempurnakan sesuai situasi dan kondisi wilayah Leuwinanggung," ucapnya.
Dengan moto wilayah Leuwinanggung Bersatu , Sanan terus membangun komunikasi dengan stakeholder yang ada du wilayahnya melalui program-program Walikota Depok.
" Saya membuat kegiatan kebersihan Minggu Bersih dan Subuh Keliling," ujarnya.
Kedua kegiatan ini,  menurut Sanan,  ternyata mendapat respon posirif dari masyarakat. "Alhamdulillah mendapat respon positif masyarakat," pungkas mantan Sekretaris Kekurahan ( Sekkel)  Harjamukti,  Cimanggis itu. (jaya kamarullah)

No comments:

Post a Comment