Peminat Reuni Akbar Alumni Libels Membludak, Panpel Tambah Lagi 500 Tiket Masuk Ancol

KabarPublik-Jakarta
Panitia Reuni Akbar Alumni SMAN 15(Libels) Jakarta menambah tiket hingga mencapai 500 lembar karena membludaknya permintaan alumni bersama keluarga untuk mengikuti perhelatan akbar itu di Pasar Seni,  Taman Impian Jaya Ancol (Tija), Sabtu (16/11/19).

Panggung acara reuni
Sekjen Ikatan Alumni SMAN 15 (Ikalibels), Agustono Soekarno didampingi Ketua Panitia Reuni Akbar Libels 2019, Taufik Fahamsyah mengaku,  penambahan tiket sebanyak itu diluar prediksi panitia,  hal ini karena begitu besar keinginan alumni ingin bersilaturahim dan melepas kangen dengan teman-teman yang sudah puluhan tahun tidak berjumpa.
"Reuni Akbar ini menjadi sarana lepas kangen untuk bernostalgia dan sekaligus bersilaturahim dengan teman-teman dan guru-guru. Untuk itu panitia tidak kuasa menolak keinginan besar teman-teman. Sehingga panitia harus menambah hingga limaratus tiket masuk Ancol," kata Agustono diamini Taufik kepada kabarpublik.co.id, Sabtu (16/11/19).

Tenda-tenda yang siap menyambut kehadiran para alumni
Reuni Akbar yang betlangsung hari akan dimulai pukul 14:00 hingga selesai.
Taufik menjelaskan, peserta yang mendaftar untuk mengikuti reuni akbar  awalnya tecatat 987 orang,  namun mendekati hari H pelaksanaan ternyata peminatnya bertambah sebanyak 500 peserta.

Puluhan stand bazar
Sementara pengisi acara termasuk kegiatan bazar,  menurut Taufik,  sebanyak 320 peserta."Reuni Akbar hari Sabtu ini diperkirakan dihadiri sekitar 1.807 orang dari 32 angkatan alumni Libels," ujarnya.
Selain dimeriahksn hiburan, menurut dia,  di lokasi disediakan pula 56 stan bazar.
Suksesnya reuni akbar tahun ini,  tambah Agustono,  tidak lepas dari partisipasi para alumni,  dan atas dukung sponsor dari Garuda Indonesia dan PT Pembangunan Jaya Ancol. " Untuk atas nama pengurus Ikalibels dan panitia Reuni Akbar mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia dan PT Pembangunan Jaya Ancol,  para donatur dan partisipadipara alumni serta pihak-pihak lain," ucap Agus dan Taufik. (jaya kamarullah)


No comments:

Post a Comment